SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

blogspot.com

[SPFM], Anda merasa bernyali besar? Atau ingin menguji nyali Anda di tempat-tempat yang menyeramkan. Nah, wahana rumah hantu rasanya cocok buat Anda yang penasaran dengan hal-hal yang berbau misteri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Kota Solo sendiri sudah beberapa kali digelar wahana misteri semacam itu dan cukup menyedot pengunjung. Bahkan mulai 7 Juni lalu hingga 15 Juli mendatang, di Beteng Trade Center (BTC) Solo kembali digelar wisata adrenalin rumah hantu dengan tajuk ‘Wahana Adu Nyali – Spectacular Live Horror Show’.

Buat yang suka segala sesuatu berbau horor, tempat wisata, seperti Lawang Sewu, Semarang; Tuol Sleng Genocide Museum, Kamboja; dan The Haunted Hospital Fuji-Q, Jepang, tampaknya juga pantas Anda coba. Sebab, dengan wisata ke tempat ini, Anda tidak hanya bisa jalan-jalan, tetapi Anda juga bisa merasakan suasana seram yang meliputi tempat ini. Apalagi kabarnya, banyak kejadian dan cerita misterius di dalamnya. Nah, apakah Anda penasaran untuk menjajal keangkeran wisata misteri? Atau mungkin wisata misteri justru sudah menjadi hobi Anda?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Kamis (21/6) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya