SOLOPOS.COM - Padatnya penonton konser OM Sera di Taman Rekreasi Kalibening, Widas, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jumat (1/1/2016). (Tribratanews.my.id)

Wisata Madiun berupa Taman Rekreasi Widas dan Umbul Dolopo dibanjiri puluhan ribu pengunjung.

Padatnya penonton konser OM Sera di Taman Rekreasi Kalibening, Widas, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jumat (1/1/2016). (Tribratanews.my.id)

Padatnya penonton konser OM Sera di Taman Rekreasi Kalibening, Widas, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jumat (1/1/2016). (Tribratanews.my.id)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madiunpos.com, MEJAYAN — Aparat Polres Madiun mengamankan acara hiburan rakyat dalam perayaan Tahun Baru 2016 di Taman Rekreasi Kalibening Widas, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) dan Taman Wisata Umbul, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jatim, Jumat (1/1/2016).

Aparat Polres Madiun tidak sendirian dalam melakukan pengamanan tempat wisata Madiun tersebut, yakni dengan menggandeng BKO Brimob C Madiun dan BKO Linud 501 Madiun. Mereka datang untuk menjamin keamanan di Taman Rekreasi Widas yang sedang menggelar pentas musik dengan mengundang Orkes Melayu (OM) Sera, sedangkan di Taman Wisata Umbul Dolopo dengan hiburan OM Zagita.

“Pengunjung masing-masing taman hiburan tersebut kurang lebih mencapai 10.000 orang. Pengamanan dilakukan hingga acara pertunjukan di dua tempat wisata Madiun tersebut selesai. Berdasarkan laporan, pertunjukan di Taman Rekreasi Widas Saradan dan Taman Wisata Umbul Dolopo berlangsung aman, lancar dan kondusif,” kata Kasubag Humas Polres Madiun, AKP Paidi saat dimintai informasi Madiunpos.com, Sabtu (1/1/2016).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya