SOLOPOS.COM - Gardu pandang di Bukit Ternadi, Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jateng. (Instagram-@kudus_explore)

Wisata alam di Kudus kini diperkuat gardu pandang di Bukit Ternadi yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya, Internet.

Semarangpos.com, KUDUS – Belakangan hari ini, sangat banyak objek wisata yang menawarkan pemadangan alam dari ketinggian. Sebut saja gardu pandang di Bantir Hills dan Gunung Kelir di Kabupaten Semarang, serta Bukit Selo Arjuno di Kabupaten Kendal. Objek wisata serupa juga ada di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng). Bahkan kini sedang hit di antara publik pengguna Internet (netizen) di dunia maya, Internet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Indahnya alam Kudus dapat dinikmati wisatawan dari ketinggian gardu pandang di Bukit Ternadi. Salah satu objek wisata di Kudus ini terletak di Desa Ternadi, Kecamatan Dawe. Dikutip Semarangpos.com dari Ngadem.com, Minggu (26/3/2017), gardu pandang di Bukit Ternadi sudah ramai dikunjungi wisatawan meski belum lama dibuka.

Ramainya objek wisata alam di Kudus ini disebabkan pemandangan yang disajikan memang sangat indah. Selain itu, pengunjung yang kerap menyambangi Bukit Ternadi adalah kawula muda yang ingin berfoto dengan latar belakang pemandangan alam dari ketinggian dan mengunggahnya ke akun media sosial mereka.

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, bentuk gardu pandang di Bukit Ternadi juga unik. Tiga gardu pandang di salah satu destinasi wisata alam di Kudus ini membentuk tulisan yang berbunyi “I love you”. Hal itu lah yang memancing wisatawan makin tertarik untuk mengunjunginya.

Dikabarkan Wipfan.com, akses jalan menuju bukit ini memang sedikit menyulitkan pengunjung. Wisatawan harus menaiki bukit terjal demi menikmati alam Kudus dari ketinggian. Meski demikian, hal itu tak menuyurutkan niat wisatawan untuk mencapai gardu pandang di Bukit Ternadi.

Di media sosial Instagram, netizen ramai-ramai mengungkapkan keinginan mereka untuk mengunjungi gardu pandang di Bukit Ternadi setelah pengguna akun Instagram @kudus_explore mengunggah foto objek wisata alam di Kudus tersebut. Dalam kolom komentar di foto yang diunggah akun Instagram tersebut, netizen ramai-ramai mengajak teman-teman mereka di Instagram untuk berwisata ke Bukit Ternadi dalam waktu dekat.

Bagaimana? Tertarik untuk berwisata ke gardu pandang di Bukit Ternadi yang sedang hit tersebut? Segera persiapkan diri untuk mengunjunginya demi menikmati indahnya alam Kudus dari gardu pandang berbentuk unik. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya