SOLOPOS.COM - Jalur jalan di Desa Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng. (Facebook.com-Ro Laz)

Wisata di Kendal diprediksi akan lebih beragam dengan adanya jalan desa di Desa Trompo yang dianggap cocok dijadikan spot selfie.

Semarangpos.com, KENDAL – Jalur jalan di Desa Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) diprediksi akan menjadi salah satu objek wisata baru di Kendal. Pasalnya, jalur jalan itu tampak asri dan dianggap layak menjadi lokasi selfie atau berswafoto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keindahan jalan Desa Trompo itu sedang ramai dibicarakan warganet di media sosial Facebook. Perhatian netizen kepada jalan di Desa Trompo itu bermula kala pengguna akun Facebook Ro Laz mengunggah salah satu infrastruktur di Kendal itu ke grup Facebook Kabupaten Kendal, Senin (28/8/2017).

Iki dalan neng kampongku. Ademmm tenan [Ini jalan di kampungku. Benar-benar adem],” tulisnya pada keterangan foto.

Dari foto yang diunggah pengguna akun Facebook Ro Laz, jalan Desa Trompo memang terlihat asri dan adem. Di tepi jalan tersebut, terdapat sungai dan sejumlah pohon yang sedap dipandang.

Tak pelak netizen lantas memperkirakan jalan desa itu sebagai objek wisata baru di Kendal. Mereka menganggap jalan Desa Trompo itu sangat cocok dijadikan lokasi berswafoto. “Isoh nggo selfie kui [Bisa dijadikan lokasi berswafoto],” ungkap pengguna akun Facebook Khoirul Anwar.

Mantep tenan. Iso di nggo buruan pecinta selfie [Mantap. Bisa menjadi buruan pencinta swafoto],” tulis pengguna akun Facebook Farika Aulia.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya memprediksi salah satu infrastruktur di Kendal itu akan menjadi viral di media sosial. Kawula muda juga diperkirakan akan segera menyerbu jalan Desa Trompo hanya untuk berswafoto. Bahkan, ada yang menyebut ketenaran Sungai Bladon di Dusun Krayapan, Desa Purwokerto, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal yang sebelumnya sempat viral akan tersaingi dengan jalan di Desa Trompo.

“Mantap saingan Krayapan hihihi,” tulis pengguna akun Facebook Dhenzsholeh.

[Baca juga Sungai di Kendal Ini Jadi Perbincangan Netizen]

Warganet berharap warga Desa Trompo dapat memanfaatkan keindahan jalan tersebut untuk menjadikannya sebagai salah satu objek wisata di Kabupaten Kendal. Mereka juga berharap warga setempat maupun dapat menjaga keindahan dan keasrian lingkungan di sekitar jalan tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya