WISATA KARANGANYAR: Tiket "Berkursi" Konser David Foster di Eks PG Colomadu Habis Terjual

WISATA KARANGANYAR: Tiket

SOLOPOS.COM - Poster konser David Foster and Friends (detjolomadoe.com)

Tiket kelas berkursi David Foster and Friends habis terjual.

Solopos.com, KARANGANYAR—Rajawali Indonesia selaku event consultant konser Hitman David Foster and Friends di eks Pabrik Gula (PG) Colomadu, Karanganyar, mengklaim tiket untuk kelas berkursi sudah habis terjual. Padahal penjualan tiket konser level internasional ini mulai dibuka Kamis (1/2/2018) pukul 10.00 WIB.

Ya, David Foster bakal konser bersama Anggun C Sasmi dan Brian Mc Knight di De Tjolomadoe (eks PG Colomadu), 24 Maret 2018 mendatang. Pembelian tiket ini dilakukan dengan sistem online melalui www.tiketapasaja.com.

Ada tiga kategori tiket untuk penonton berkursi, yakni kelas diamond (include lounge) seharga Rp5 juta, platinum Rp2,5 juta, dan gold Rp1,5 juta. Sedangkan tiker festival (tanpa kursi) seharga Rp600.000. (baca: Konser David Foster Ditarget Raih 3.000 Penonton)

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, hingga Jumat (2/2/2018), pukul 17.00 WIB, kategori diamond, platinum, maupun gold sudah sold out alias habis terjual. Hanya tiket kelas festival yang masih tersedia. Sebelumnya panitia menarget maksimal 3.000 penonton.

“Iya sudah banyak yang diblok. [Tiket] sudah dibuka, animonya bagus. Sangat dinantikan. Selain David Foster, solois lain [Brian Mcknight dan Anggun] punya fans yang sangat menantikan,” kata General Manajer Rajawali Indonesia Tovic Raharja, saat dikonfirmasi soal penjualan tiket konser di Solo via WhatsApp, Jumat.

Sebelumnya diberitakan sebelumnya, David Foster bakal menggelar dua konser sekaligus di Indonesia, Maret mendatang. Acara bertajuk Hitman David Foster & Friends tersebut diselenggarakan di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (22/3/2018), dan eks Pabrik Gula Colomadu (De Tjolomadoe), Karanganyar, Sabtu (24/3/2018).

Tak hanya menghadirkan David Foster, Anggun C Sasmi, dan Brian McKnigt, penyelenggara juga mengusahakan beberapa penyanyi Ibu Kota tampil dalam konser bergengsi ini.

“Kami belum bisa memastikan namanya karena masih dalam tahap konfirmasi ke pihak manajemen,” imbuhnya.

Di sisi lain, konsep panggung bakal dibuat spektakuler seperti pentas mereka sebelum-sebelumnya. Dengan technical rider sama yaitu menggunakan grand piano seri tertentu yang hanya ada sedikit di Indonesia.

Sementara mengenai layout panggung saat di Karanganyar akan menyesuaikan convention hall De Tjolomadoe dengan mempertahankan unsur heritage gedung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.