Tutup Iklan

WISATA KARANGANYAR: Tiket "Berkursi" Konser David Foster di Eks PG Colomadu Habis Terjual

WISATA KARANGANYAR: Tiket

SOLOPOS.COM - Poster konser David Foster and Friends (detjolomadoe.com)

Tiket kelas berkursi David Foster and Friends habis terjual.

Solopos.com, KARANGANYAR—Rajawali Indonesia selaku event consultant konser Hitman David Foster and Friends di eks Pabrik Gula (PG) Colomadu, Karanganyar, mengklaim tiket untuk kelas berkursi sudah habis terjual. Padahal penjualan tiket konser level internasional ini mulai dibuka Kamis (1/2/2018) pukul 10.00 WIB.

Ya, David Foster bakal konser bersama Anggun C Sasmi dan Brian Mc Knight di De Tjolomadoe (eks PG Colomadu), 24 Maret 2018 mendatang. Pembelian tiket ini dilakukan dengan sistem online melalui www.tiketapasaja.com.

Ada tiga kategori tiket untuk penonton berkursi, yakni kelas diamond (include lounge) seharga Rp5 juta, platinum Rp2,5 juta, dan gold Rp1,5 juta. Sedangkan tiker festival (tanpa kursi) seharga Rp600.000. (baca: Konser David Foster Ditarget Raih 3.000 Penonton)

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, hingga Jumat (2/2/2018), pukul 17.00 WIB, kategori diamond, platinum, maupun gold sudah sold out alias habis terjual. Hanya tiket kelas festival yang masih tersedia. Sebelumnya panitia menarget maksimal 3.000 penonton.

“Iya sudah banyak yang diblok. [Tiket] sudah dibuka, animonya bagus. Sangat dinantikan. Selain David Foster, solois lain [Brian Mcknight dan Anggun] punya fans yang sangat menantikan,” kata General Manajer Rajawali Indonesia Tovic Raharja, saat dikonfirmasi soal penjualan tiket konser di Solo via WhatsApp, Jumat.

Sebelumnya diberitakan sebelumnya, David Foster bakal menggelar dua konser sekaligus di Indonesia, Maret mendatang. Acara bertajuk Hitman David Foster & Friends tersebut diselenggarakan di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (22/3/2018), dan eks Pabrik Gula Colomadu (De Tjolomadoe), Karanganyar, Sabtu (24/3/2018).

Tak hanya menghadirkan David Foster, Anggun C Sasmi, dan Brian McKnigt, penyelenggara juga mengusahakan beberapa penyanyi Ibu Kota tampil dalam konser bergengsi ini.

“Kami belum bisa memastikan namanya karena masih dalam tahap konfirmasi ke pihak manajemen,” imbuhnya.

Di sisi lain, konsep panggung bakal dibuat spektakuler seperti pentas mereka sebelum-sebelumnya. Dengan technical rider sama yaitu menggunakan grand piano seri tertentu yang hanya ada sedikit di Indonesia.

Sementara mengenai layout panggung saat di Karanganyar akan menyesuaikan convention hall De Tjolomadoe dengan mempertahankan unsur heritage gedung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mau Lebih Produktif di Rumah? Ini 5 Inspirasi Hobi yang Seru

ShopeePay kembali menghadirkan Super Online Deals dengan berbagai promo menarik yang bisa menemanimu menjalani hobi baru.

Prediksi Inggris Vs Skotlandia: Sejarah Derby Britania Berpihak ke Tiga Singa

Inggris dan Skotlandia telah bertemu 114 kali, di mana Inggris menang 48 kali dan Skotlandia 41 kali.

Perkuat Pendidikan Dini, UTP Solo Gandeng SEAMEO CECCEP

UTP Solo terus mendorong adanya transformasi pendidikan sedini mungkin salah satunya dengan menggandeng SEAMEO CECCEP.

Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkab Boyolali Perketat PPKM Mikro

Kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Boyolali melonjak dalam beberapa waktu terakhir. Pemkab Boyolali pun memperketat aturan PPKM berskala Mikro.

Positif Covid-19, Hanung Bramantyo Awalnya Tunjukkan Gejala Ini

Di unggahan Instagram, Zaskia juga mengungkap kronologis sampai Hanung dinyatakan positif Covid-19.

Pemkab Klaten Hibahkan Lahan untuk Polsek Ngawen, Kapan Ditempati?

Selain lahan seluas 700 m2 sebagai Polsek Ngawen, Pemkab Klaten juga menyerahkan tiga unit kendaraan operasional ke Polres Klaten.

Islam Aboge, Akulturasi Dakwah dengan Muatan Budaya Lokal

Islam Jawa atau yang dikenal dengan Islam Kejawen sejak lama telah dikenal sebagai akomodatif dengan muatan budaya lokal.

Kades dan Carik Tenggak Sragen Positif Covid-19, Balai Desa Tetap Buka

Kepala Desa atau Kades Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Setyanto, terkonfirmasi positif Covid-19 dengan status tanpa gejala. Ia harus menjalani isolasi mandiri.

Vaksin Ampuh, 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Sembuh

90% Tenaga kesehatan (nakes) di Kudus yang sempat terpapar Covid-19 akibat menangani pasien berangsur pulih, mereka sebelumnya sudah menjalani vaksinasi.

Stripe Baru Bikin Tampilan Honda New CB150 Verza Makin Segar

Honda New CB150 Verza dapat sentuhan terkini oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berupa stripe baru untuk menonjolkan kesan gagah.

Jadwal Euro 2020 Malam Ini, Inggris Vs Skotlandia Main Pukul 02.00 WIB

Inggris dan Skotlandia acapkali disebut punya rivalitas tertua di dunia, keduanya melakoni duel pertama pada 30 November 1872.

Underpass Makamhaji Sukoharjo Rawan Kecelakaan, Banyak Pengemudi Tak Melihat Beton Pembatas Jalan

Kecelakaan lalu lintas kerap kali terjadi di area Underpass Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Terbaru, mobil menabrak beton pembatas jalan.