SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Wisata Jogja, promo menarik disediakan Pakem Sari Restaurant, Waterboom, and Hotel

Harianjogja.com, SLEMAN — Dalam rangka merayakan jumlah Facebook Fan Page Pakem Sari Restaurant, Waterboom, and Hotel yang sudah mencapai 1.200 likes, Pakem Sari memberikan gratis renang bagi para pengunjung.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Alda Adli dari Pakem Sari Jogja mengatakan, gratis renang ini diberikan kepada setiap pengunjung yang datang dan makan di Pakem Sari.

“Pengunjung dapat langsung merasakan gratis renangnya hari itu juga. Syaratnya bagi yang jomblo atau bawa satu teman mu yang jomblo hanya cukup datang ke Pakem Sari bersama teman-temanmu dan nikmati makan bersama di Pakem Sari,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/9/2016).

Setelah itu, pengunjung mengunggah foto tersebut ke akun Facebook dan di-tag ke Pakem Sari Hotel, Waterboom, and Restaurant (http://fb.me/pakemsarijogja). Tunjukkan foto tersebut kepada staff Pakem Sari dan langsung bisa berenang. Satu akun Facebook hanya berhak mendapatkan satu voucher renang di hari yang sama.

“Teman-temannya pun dapan merasakan gratis renang ini dengan melakukan hal yang sama, yaitu unggah fotonya lalu tag Facebook resmi milik Pakem Sari,” kata dia.

Dengan hanya membawa satu orang yang jomblo dan tanpa minimal pembelian, bisa merasakan keseruan berenang bersama. Program gratis renang ini juga diberikan dalam rangka memperingati 12 tahun Pakem Sari ada untukmemberikan hiburan bagi masyarakat.

Pakem Sari yang terletak di jalan Pakem-Turi Km 1 (atau KM 17 dari Jalan Kaliurang), berkomitmen untuk memberikan wisata atau hiburan keluarga bernuansa pedesaan. Dilengkapi dengan fasilitas outbound, hotel, restauran, dan waterboom ini, Pakem Sari sangat cocok bagi keluarga dan komunitas untuk menghabiskan waktu bersama. Promo Pakem Sari Gratis Renang bagi Jomblo’ers Masa Kini ini berlaku pada 19-25 September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya