SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wisata Jogja untuk Jogja International Heritage Walk angkat tema alam & budaya

Harianjogja.com, JOGJA-Sekretaris Jenderal Jogja Walking Association Fitriani Kuroda mengungkapkan, Jogja International Heritage Walk (JIHW) merupakan kegiatan jalan kaki rekreasi dan olahraga yang bertaraf internasional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adapun panjang rutenya mulai dari lima km, 10 km, dan 20 km untuk mendapatkan peringkat medali International Marching League dan Royal Medal yang akan diberikan GKR Mangkubumi. Penghargaan itu akan diberikan kepada pejalan kaki yang mampu menempuh 20 km selama dua hari.

“Tahun ini kami mengambil tema save the nature, respect the culture, Jogja to the world,” ujar dia.

Ia menjelaskan, hari pertama jalan kaki pada 14 November akan berpusat di lapangan Brahma kompleks Candi Prambanan. Acara di hari kedua akan berpusat di Imogiri, Bantul.

Biaya registrasi walking day ini Rp30.000 per orang per hari dengan fasilitas snack sepanjang perjalanan, makan siang, tiket masuk Candi Prambanan, dan amenities. Ada pun harga khusus dua hari sebesar Rp50.000 per orang. Untuk info dan pendaftaran bisa dilakukan di sekretariat panitia JIHW di Kompleks Kolombo No 39, Jogja atau mengirim email ke jogjawalking@yahoo.com dan mengunjungi laman www.jogjaheritagewalk.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya