WISATA JEPARA :  Jepara Ocean Park Tambah Permainan Baru Songsong Lebaran 2016
Pengunjung meluncur pada arena permainan water park di Jepara Ocean Park setelah diresmikan Minggu (10/4/2016). (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)

Wisata Jepara, Jepara Ocean Park, mempersiapkan diri menyambut Lebaran 2016 dengan wahana permainan baru.

Solopos.com, JEPARA – Objek wisata Jepara Ocean Park (JOP) telah mempersiapkan diri menyambut Lebaran 2016 dengan menambah sejumlah permainan baru.

Manager Operasional JOP, Rahmad Budi mengatakan, permainan baru tersebut antara lain luncuran Octupus dan jet ski yang akan memicu andrenalin pengunjung. “Luncuran Octupus akan menambah 36 luncuran yang telah ada sekarang, sedangkan jet ski akan ditambah menjadi tiga buah,” katanya kepada Semarangpos.com saat Media Ghatering dengan Astra Motor Jateng akhir pekan lalu.

Selain permainan baru, lanjut dia, selama libur Lebaran 2016 mendatang juga menghadirkan live musik antara lain dangdut dan pop untuk menghibur para pengunjung. Selama musim libur mudik  Lebaran, sambung Rahmad ditargetkan jumlah pengunjung yang datang ke Jepara Ocean Park rata-rata 10.000 orang/hari.

“Tiket masuk OJP sampai Lebaran masih promosi yakni Senin-Jumat Rp50.000 per orang dan Sabtu-Minggu Rp60.000 per orang,” ungkapnya.

Sejak diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada April 2016 lalu, menurut Rahmad jumlah pengunjung Jepara Ocean Park antara 2.000 sampai 5.000 orang. Pengunjung yang datang tidak hanya dari Jepara dan sekitarnya, tapi juga dari luar kota semisal Semarang, Jogja, Purwokerto, Solo, dan lainnya.

“Jumlah pengunjung paling ramai pada weekand Sabtu dan Minggu serta hari libur bisa mencapai 5.000 orang,” ujarnya.

Jepara Ocean Park yang dibangun di lahan seluas 11 hektare di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jateng memiliki berbagai wahana permainan, antara lain waterpark, water sport, kiddy play, go kart, banana boat, jet ski, dan paintball.

Sementara itu, media gathering yang diikuti sejumlah jurnalis dari berbagai media massa di Jateng menoca berbagai permainan yang ada di JOP, di antaranya go kart, luncuran air, dan banana boat. “Permainan go kart yang jarang ada di objek wisata sangat menantang,” ujar salah seorang jurnalis Anang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho