SOLOPOS.COM - Ilustrasi permainan Benteng Takeshi (Kaskus)

Wisata Jateng bersolek. Ada Benteng Takeshi di objek wisata di Temanggung.

Kanalsemarang.com, TEMANGGUNG — Permainan interaktif  “Benteng Takeshi”–reality TV show di Jepang, melengkapi wahana di Objek Wisata Air Pikatan Water Park di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Rencananya wahana ‘benteng takeshi’ kami luncurkan pada libur Lebaran 2015,” kata Manajer Operasional Pikatan Water Park, Trisman Dodi di Temanggung, Sabtu (27/6/2015) sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

Ia mengharapkan dengan adanya wahana baru tersebut semakin meningkatkan jumlah pengunjung, apalagi wahana ini belum ada di objek wisata lain.

“Wahana baru berupa permainan interaktif ini nantinya diharapkan dapat mendongkrak jumlah pengunjung,” katanya.

Ia menuturkan pengunjung Pikatan Water Park pada hari biasa sekitar 1.000 orang dan pada akhir pekan Sabtu dan Minggu mencapai 2.000 orang per hari.

Menurut dia keunggulan Objek Wisata Pikatan Water Park menggunakan air dari mata air langsung, tanpa menggunakan obat kimia. “Air kolam setiap sore diganti dan dialirkan untuk pengairan sawah. Jadi air kolam selalu jernih karena setiap hari diganti,” katanya.

Ia mengatakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung pihaknya juga gencar melakukan promosi ke luar daerah di sekitar Temanggung, antara lain Semarang, Salatiga, Boyolali, Sleman (DIY), Batang, Pekalongan, Wonosobo, Purworejo, dan Kebumen.

“Kami promosi ke sejumlah daerah yang waktu tempuh ke Temanggung sekitar dua jam perjalanan sehingga pengunjung tidak lelah saat berwisata di sini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya