WISATA INDONESIA : Ini 10 Tujuan Wisata Paling Diminati

Redaksi Solopos.com - Solopos.com
Sabtu, 25 Januari 2014 - 03:30 WIB

SOLOPOS.COM - Wisatawan dari berbagai daerah mengunjungi obJek wisata Istana Air Taman Sari, Jogja, Kamis (26/12/2013). Permandian raja yang dibangun pada masa pemerintahan Sultan Hamengku Buwono I tersebut tetap menjadi obyek wisata yang cukup digemari bagi wisatawan dalam negeri atapun manca negara saat mengisi liburan Natal dan Tahun Baru. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Solopos.com, JAKARTA— Wisata Indonesia kaya potensi. ComScore Media Metrix sepanjang 2013 telah melakukan penelitian untuk situs TripAdvisor di seluruh dunia, mengenai peringkat tujuan wisata yang didasarkan pada jumlah perhitungan sesi dengan alamat IP global. Salah satunya pemeringkatan 10 tujuan wisata domestik paling diminati.

Salah satu hasil penelitian yang dilakukan melalui survei itu adalah informasi destinasi wisata di Indonesia yang paling banyak dicari oleh wisatawan domestik.

ComScore Media Metrix adalah penyedia layanan pengukuran kepemirsaan Internet yang melaporkan rincian penggunaan media online, demografi pengunjung, dan daya beli online oleh pengunjung rumahan, kantor, dan universitas pada komputer desktop.

Laporan comScore Media Metrix digunakan oleh analis keuangan, biro iklan, penerbit dan pemasar. Peringkat sindikasi comScore Media Metrix didasarkan pada metodologi sample industri.

Berikut ini adalah tujuan wisata domestic yang paling banyak diminati

1. Jakarta

2. Seminyak

3. Bandung

4. Kuta

5. Ubud

6. Yogyakarta

7. Nusa Dua

8. Surabaya

9. Sanur

10. Bogor

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif