SOLOPOS.COM - Wisata De Wangen Klaten. (Istimewa/Instagram @de_wangen)

Solopos.com, KLATEN — Bagi kalian yang hobi atau ingin belajar berkuda mampirlah ke Wisata De Wangen yang berada di Klaten, Jawa Tengah. Wisata De Wangen yang menyuguhkan wisata berkuda ini cocok untuk para hippophile atau istilah pencinta kuda

Dikutip dari laman de-wangen.com, Rabu (5/10/2022), Wisata De Wangen terletak di Jl. Tegalgondo-Janti, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kegiatan yang bisa kalian lakukan di sana seperti menaiki kuda poni untuk anak-anak berkeliling di taman bunga, naik kuda tuntun, latihan berkuda bagi pemula. Disediakan juga berkuda bagi yang sudah mahir dan endurance dengan jarak 6 km-11 km.

Tiket endurance master dengan jarak kurang lebih 11 km senilai Rp200.000/minimal 3 orang. Tiket kuda tuntun senilai Rp15.000 untuk 2 kali putaran.

Sedangkan latihan berkuda senilai Rp50.000/30 menit. Mini tracking dengan jarak kurang lebih 5 km senilai Rp100.000/minimal 3 orang. Terakhir, lesson berkuda senilai Rp500.000 6 kali pertemuan.

Baca Juga: Sejarah Desa Ponggok Klaten, Lokasi Air Melimpah dari Gunung Merapi

Kuda adalah hewan dengan simbol independen dan kebebasan. Biasanya jika seseorang menyukai Kuda, berarti dia memiliki jiwa petualang, sifat yang tegas, keras kepala, dan punya jiwa yang bebas.

Hippophile atau pencinta kuda pada umumnya ialah seorang yang seutuhnya memegang kontrol nasibnya sendiri dalam hidup. Hal itu seperti yang dikutip dari guesehat.com, Rabu (5/10/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya