SOLOPOS.COM - Zuri Resort and Convention Cipanas. (Foto Istimewa)

Zuri Resort and Convention Cipanas akan menjadi teman saat berlibur ke Puncak

Harianjogja.com, BOGOR--Cipanas yang berada di Puncak Bogor dapat menjadi salah satu tujuan wisata untuk melepas penat. Di kota yang terkenal dengan keindahan bunganya ini terdapat mata air panas yang mengalir dari pengunungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zuri Resort and Convention Cipanas, yang merupakan salah satu dari 19 unit Hotel dan Resort yang dimiliki Zuri Hospitality Management hadir untuk memenuhi kebutuhan Zuri Lovers akan tempat berlibur yang nyaman dan asri.

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Protasia Dewi mengatakan, menikmati mata air panas yang mengandung beberapa jenis mineral yang sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan serta dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

“Tentunya merupakan salah satu pilihan liburan yang membuat santai dan dapat dinikmati di kota Cipanas ini. Selain itu pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk tentunya akan membuat Anda merasa nyaman dan relax dan menjadikan liburan Anda lebih berkesan dan berarti,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (24/11/2016).

Berlokasi di Sindanglaya, Cipanas, Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Zuri Resort and Convention memiliki beberapa enam tipe villa yang terdiri dari 41 unit villa.

Resort ini dilengkapi dengan kolam renang, 10 ruang pertemuan, dan satu Ball Room dengan kapasitas 1.000 orang. Ruang pertemuan yang dimiliki dapat digunakan untuk berbagai keperluan meeting dan event, seperti wedding, arisan, reuni, dan lainnya.

“Kami juga dapat membantu merancangkan perjalanan wisata bagi Zuri Lovers selama mengunjungi kota Cipanas. Selain itu Zuri Resort and Convention Cipanas juga dilengkapi  dengan play ground di mana anak-anak dapat bermain dan bersenang-senang,” jelas dia.

Zuri Resot and Convention Cipanas merupakan tempat yang tepat bagi Zuri Lovers untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga, rekan-rekan, dan orang tersayang karena letaknya strategis. Resort ini berlokasi 30 menit dari taman di Cibodas dan 15 menit berkendara dari Istana Presiden.

“Ada promo spesial yang ditawarkan yakni dengan harga Rp388.000, Zuri Lovers sudah dapat menginap di Zuri Resort and Convention Cipanas,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya