Tutup Iklan -->
WISATA BATANG : Bersih Indah Murah, Itulah Pantai Jodo
Pantai Jodo di Desa Sidorejo, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jateng. (Instagram-@nopa_ardhiyantoe)

Wisata ke Pantai Jodo Kabupaten Batang, Jawa Tengah bakal bertemu dengan pemandangan yang indah sekaligus bersih.

Semarangops.com, BATANG – Pantai Jodo adalah objek wisata yang terletak di Desa Sidorejo, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng). Pantai tersebut menyajikan pemandangan yang sangat indah kepada para pengunjungnya.

Jika di kebanyakan pantai, sampah adalah sesuatu yang menjadi keluhan para wisatawan, maka di Pantai Jodo, Batang, Jateng, pengunjung tak akan lagi mengeluh tentang sampah. Hal itu disebabkan pantai itu sangat bersih.

Dalam grup Facebook Liputan Kendal Terkini, netizen merasa terpukau dengan keindahan dan kebersihan Pantai Jodo. "Niku menurut kulo pantai ingkang paling resik di banding liyo2ne [Menurut saya, Pantai Jodo itu adalah pantai paling bersih dibanding pantai lain]," tulis pengguna akun Facebook Zahrameita dalam sebuah diskusi di grup Facebook Liputan Kendal Terkini, Jumat (28/4/2017).

Bukan hanya keindahan dan kebersihannya yang membuat pengunjung merasa puas, harga tiket masuk ke salah satu objek wisata di Jateng tersebut juga sangat murah. Dikabarkan pengguna akun Facebook Zahrana Ana, harga tiket masuk ke Pantai Jodo hanya Rp3.000 untuk satu orang.

Dikutip Semarangpos.com dari Mbatang.com, pengunjung bukan hanya bisa menikmati keindahan pantai, namun juga bisa ber-selfie dengan latar belakang yang Instagram-able. Di dekat salah satu pantai di Jateng itu, terdapat sebuah batu besar yang bisa dinaiki para wisatawan untuk berfoto. Di samping batu tersebut juga terdapat rel kereta api yang masih aktif, sehingga membuat latar belakang foto para wisatawan menjadi makin menarik.

Namun sayang, keindahan pantai tesebut tak didukung akses jalan yang bagus untuk mencapainya. Dikabarkan Batangupdate.com, jalur jalan menuju salah satu destinasi wisata di Jateng itu masih banyak yang rusak dan harus diperbaiki.

Begitu juga dalam grup Facebook Liputan Kendal Terkini, netizen berharap pihak pemerintah dapat segera memperbaiki jalur jalan menuju Pantai Jodo agar pengunjung dapat lebih nyaman. Selain itu, jalur jalan yang bagus akan membuat Pantai Jodo lebih ramai dikunjungi sehingga dapat mengangkat pariwisata di Jateng. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho