SOLOPOS.COM - Wisatawan bermain dan berenang saat berkunjung ke Pantai Parangtritis, Bantul, (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Wisata Bantul di hari pertama libur panjang akhir pekan belum meningkat

Harianjogja.com, BANTUL--Hari pertama libur panjang belum menunjukkan adanya lonjakan pengunjung sejumlah objek wisata (obwis) di Bantul.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dari pantauan Harianjogja.com di dua titik pusat wisata, yakni di kawasan Pantai Parangtritis dan Mangunan, jumlah pengunjung memang masih belum menunjukkan peningkatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Pantai Parangtritis misalnya. Sejak Jumat (14/4/2017) pagi hingga berita ini diturunkan, jumlah pengunjung yang masuk wilayah obwis berdasarkan tiket masuk yang terjual, hanya mencapai sekitar 8.000 orang. Bahkan di lokasi Pantai Parangtritis sendiri, pun masih tampak lengang.

Koordinator TPR Pantai Parangtritis Rokhmad Ridwanto memprediksi, puncak lonjakan jumlah pengunjung kemungkinan akan terjadi Minggu (16/4/2017) mendatang.

Menurutnya, puncak lonjakan itu pun kemungkinan tidak akan jauh lebih tinggi dari hari libur lainnya. “Kemungkinan masih akan sama dengan libur panjang sebelumnya,” katanya, Jumat (14/4/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya