Solopos.com, PEKALONGAN — Kabupaten Pekalongan tak hanya terkenal dengan batik, namun juga memiliki wisata alam yang indah.

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Salah satunya Black Canyon Petungkriyono merupakan tempat wisata air dengan sumber mata air yang sangat jernih dan memanjakan pengunjung untuk ciblon (bermain air) di lokasi tersebut. Jernihnya air dipadukan dengan dinding bebatuan hitam pekat di sepanjang sungai, menambah kecantikan air terjun tersebut.

 

Wisatawan menikmati wisata air Black Canyon, Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2022). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

Black Canyon Petungkriyono menawarkan wisata air terjun dengan dinding bebatuan alam berwarna hitam yang dikelola oleh kelompok sadar wisata (Pokdarwis) setempat itu menjadi salah satu tujuan liburan favorit saat akhir pekan.

 

Sejumlah wisatawan bermain air di Wisata Black Canyon, Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2022). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Wisata air terjun dengan dinding bebatuan alam berwarna hitam yang dikelola oleh kelompok sadar wisata (Pokdarwis) setempat itu menjadi salah satu tujuan liburan favorit di Kabupaten Pekalongan saat akhir pekan. (Antara/Harviyan Perdana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi