SOLOPOS.COM - Anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Solopos.com, SOLO-Dalam sebuah video singkat yang beredar memperlihatkan anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, mengaku pernah bertemu dengan boyband BTS dan dia tidak mengenal siapa mereka. Kontan pengakuannya di video singkat ini menjadi bulan-bulanan warganet.

Video itu memperlihatkan Wirda Mansur berbincang dengan teman-temannya membahas BTS viral di jagat maya. Video itu kali pertama diunggah akun gosip @rumpi_gosip pada 24 Juni 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di video itu, anak Yusuf Mansur ini mengaku pernah bertemu BTS. “Gue pernah ketemu kok sama mereka,” kata Wirda mengawali seperti dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (26/6/2022).

Di momen tersebut dia menuturkan belum mengenal para member pelantun Butter tersebut. “Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa yah, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu,” tutur Wirda Mansur.

Baca Juga: Menangi Kasus, Yusuf Mansur: Menang Tanpa Ngasorake

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat (24/6/2022), pernyataan Wirda ini langsung banjir komentar warganet. Tidak sedikit warganet menyebutnya halu.

“Temen gue ada yang kayak si W ini, doyan menghalu. Dan kalo halunya kumat, kita temen-temennya pada iya-iyain aja karena sudah tahu. Terus demen boong juga. Pasti ada deh dari kalian netizen yang punya temen begindang juga wkwk,”  tulis @ara_arabel***.

“dah sma kayak bapaknya..wkwkwk halu tingkat tinggi,” tulis @sucib***.

Baca Juga: Pengacara TKW: Kami Kalah Bukan Berarti Investasi Yusuf Mansur Aman

“Duit dari mana ? Duit dari mana ? Halu boleh jangan cerita2 tapi,” timpal @istiak***.

“Yah mreka lgi crita halu mreka,”  timpal @nalasina***.

“Masih anak-anak guys, biasa masih suka berkhayal pamer ke temenya gitu. Muridku SD juga ada yang suka gitu dulu,” timpal @tm.anth***.

“Positif thinking aja mungkin emang bener ketemu,” imbuh @fatimah_g***.

Mendengar anak Yusuf Mansur itu mengaku bertemu BTS, tidak sedikit pula warganet bercerita bertemu Siwon hingga Jimin. “Dan w baru sadar ternyata suami w jimin,” tulis @wieast***.

Baca Juga: Album Proof dari BTS Debut di Peringkat Satu Billboard 200

“Gw pernah jogging bareng ma Siwon , tp gw gak kenal dia itu siapa . Tapi gw pernah ketemu minum es teh bareng di warung,” tulis @mya.v3***.

“Ni gw lagi dikamar sama Yoongi cmn gw bete diajak ngomong tiap hari tapi gak dijawab” sama Yoongi,” tulis @ftrra***.

“Gw jg pernah ketemu bts di indomaret mereka lagi ngadem di dalem kulkas,” tulis @naan***.

“Aq malah kemarin ketemu siwon di indomaret saat dia beli mie sedap,” ledek @heliza***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya