SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta— Partai Hanura Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang pertamakalinya. Musda ini digelar di Hotel Santika Yogyakarta dan dibuka oleh Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto. Musda DPD Hanura DIY ini juga merupakan Musda ke 7 untuk tingkat Provinsi se Indonesia.

“Ajang Musda bukan sebagai tempat unjuk sikap egois dan saling menjatuhkan. Namun ajang Musda ini untuk ajang konsolidasi di tubuh partai,”kata Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto dalam sambutannya, Sabtu (24/4).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Dalam Musda ini kata Wiranto, juga sebagai pusat penggodogan calon pemimpin bangsa yang terbaik. Untuk mencapai target tersebut perlu adanya konsolidasi dan mensolidkan seluruh instrument yang ada di dalam partai.

“Saat ini kondisi Bangsa Indonesia sedang dalam masa keterpurukan sehingga saat ini waktu yang tepat bagi Hanura untuk tampil didepan. Saat Hanura memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia ini,” tandasnya

Mantan Calon Wakil Persiden dalam Pilpres 2009-2010 ini juga menyatakan Musda yang pertama kalinya digelar oleh DPD Hanura DIY diharapkan bisa dijadikan wahana untuk penyatuan pendapat dalam memperkuat organisasi.

“Dalam Musda ini juga harapkan ada kelonggaran bagi generasi penerus untuk menduduki jabatan tertentu,”pungkasnya.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya