SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (IST)


BANTUL-Sempat mengalami cedera, penyerang Persiba Bantul, I Made Wirahadi akhirnya turut serta bersama 17 pemain lainnya  ke Malang untuk melakoni laga tunda melawan Arema, Minggu (2/6) mendatang.

Asisten Pelatih Persiba Bantul Albert Rudiana mengatakan kondisi eks penyerang Persijap Jepara itu telah membaik. Cedera otot kaki yang diderita saat menjamu Jakarta FC telah sembuh.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Kondisi Made sudah membaik. Dia tetap kami bawa,” katanya, Jumat (31/5/2013).

Menurut Albert pada laga kali ini, Slamet Nurcahyo CS berpeluang meraih poin. Apalagi, secara kualitas dan teknis lawan yang dihadapi kali ini berada di bawah Persiba. Namun, Albert mengaku tidak akan jumawa, mengingat motivasi lebih dipastikan diperlihatkan Arema pada laga kandang mereka kali ini.

“Bagi saya, yang terpenting adalah bermain dan menyuguhkan penampilan sebaik mungkin,” terangnya.

Sementara sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdo Kisworo mengatakan perubahan jumlah pemain yang diberangkatkan tidak mempengaruhi budjet. Sejak awal, tandasnya, manajemen telah memberikan kuota sebanyak 24 orang pada laga away kali ini.

“Jadi yang kami hitung itu jumlah orangnya, bukan jumlah pemainnya. Jadi meski bawa 18 pemain, selama total rombongan 24 orang, tak mempengaruhi budget,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya