Winter Season Jungle Fest, Akhir Tahun Seru di Nava Hotel Tawangmangu

Memeriahkan akhir tahun yang selalu identik dengan musim penghujan, Nava Hotel Tawangmangu menggelar Winter Season Jungle Fest.

 Nava Hotel tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Nava Hotel tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Nava Hotel di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar menggelar serangkaian acara Winter Season Jungle Fest pada akhir tahun ini. Rangkaian acara tersebut berjalan mulai 21 Desember hingga 30 Desember dan puncak acara pada 31 Desember 2021.

Berbagai kegiatan turut dihadirkan demi memeriahkan liburan tahun ini, salah satunya Jungle Activities. Di sini, tamu bisa memberi makan kelinci, memberi makan ikan, serta memacu adrenalin dengan berfoto bersama hewan-hewan dari komunitas reptil.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Baca Juga: Liburan Gitu-Gitu Aja? Berkebun ke Nava Hotel Tawangmangu Yuk!

Bukan hanya itu, Nava Hotel juga memberikan wishes card untuk tamu yang ingin menuliskan harapan dan akan digantungkan pada Pohon Natal di lobi hotel selama 21 hingga 31 Desember 2021.

Paket yang ditawarkan pada 21 sampai 30 Desember antara lain Jungle Fest Room Package mulai dari Rp1.500.000 nett per malam dan Rp2.000.000 sudah termasuk menginap di satu kamar Superior termasuk afternoon tea, makan malam untuk dua orang, serta berbagai aktivitas yang dapat dinikmati.

Selain itu, ada Jungle Culinary yang menyajikan menu of the month berupa Charcoal Beef Burger istimewa dengan saus barbeque, keju yang meleleh, serta tambahan kentang dan segelas Coca Cola yang segar. Hidangan ini bisa dinikmati dengan tarif Rp79.900 nett.

Baca Juga: Berdiri Sejak 1963, Ini Sejarah Panjang Tempat Wisata Tawangmangu Wonder Park

Tamu juga bisa merasakan quality time dengan menikmati paket BBQ dengan pilihan menu berbagai negara, seperti Indonesian Grill, Mediteranian Grill, Korean Grill dan Churasco Grill dari Brazil dengan tarif Rp169.900 nett/pax.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto, mengungkapkan Winter Season Jungle Fest ini merupakan serangkaian kegiatan yang dihadirkan mulai 21 Desember dengan puncak acara pada 31 Desember 2021.

“Kita berharap dari setiap apa yang kita berikan ini bisa diserap oleh taamu dan memberikan kesan liburan yang tak terlupakan tahun ini,” ungkap Arif.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Kematian Pekerja Migran di Tahanan Imigrasi Sabah Terus Terjadi

+ PLUS Kematian Pekerja Migran di Tahanan Imigrasi Sabah Terus Terjadi

Kasus kematian pekerja migran asal Indonesia di pusat tahanan imigrasi di Sabah, Malaysia, terus-menerus terjadi. Kondisi tidak manusiawi masih terus terjadi. Penghormatan terhadap harkat kemanusiaan buruh migran masih sering diabaikan.

Berita Terkini

Diduga Adang Truk di Karanganyar, Pemuda Jombang Meninggal Tertabrak

Pemuda asal Jombang, Jawa Timur, R, 17, meninggal tertabrak truk di Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Karanganyar pada Kamis (30/6/2022) karena diduga mengadang truk.

Remaja Wonogiri Hilang Setahun Hamil, Guru Silat Mau Tanggung Jawab

Guru silat remaja Wonogiri yang hilang setahun lalu disebut mau bertanggung jawab atas kehamilan anak didiknya.

Penghayat Kepercayaan di Solo Kian Pudar, Sederet Faktor Jadi Pemicu

Jumlah organisasi penghayat di Kota Bengawan terus menurun. Pada 2016 jumlahnya 20, kemudian 2019 menjadi 12, dan 2022 menyisakan 10 organisasi. 

Hoaks! Malam Ini Solo Uji Coba Beli Pertalite-Solar Pakai MyPertamina

Kabar tentang Kota Solo menjadi salah satu lokasi yang wajib menerapkan pembelian BBM jenis Pertalite dan Solar melalui aplikasi MyPertamina beredar di grup WhatsApp ternyata hoaks.

Hamil, Siapa Ayah Bayi Remaja Wonogiri yang Hilang Setahun Lalu?

Ayah bayi dalam kandungan remaja Wonogiri yang hilang setahun lalu masih menjadi misteri.

Hendak Jemput Bos ke Tawangmangu, Mobil Suzuki Xover Nyungsep di Parit

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan menikung dan menanjak Jl Raya Solo-Tawangmangu, tepatnya Keprabon, Desa Karangpandan, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar pada Kamis (30/6/2022).

4.310 Rumah di Wonogiri Belum Punya Instalasi Listrik Sendiri, Gantol?

Sebanyak 4.310 rumah di Kabupaten Wonogiri, Jawa tengah belum memiliki instalasi listrik sendiri sehingga masih menumpang ke rumah tetangga.

Lah! Air Sungai di Karangdowo Klaten Mendadak Berbusa, Banyak Ikan Mati

Sungai di wilayah Desa Tulas, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah mendadak berbusa sehingga menyebabkan banyak ikan mati.

Cemas & Depresi, Kondisi Remaja Wonogiri yang Sempat Hilang 1 Tahun

P2TP2A Wonogiri menyebut kondisi remaja perempuan asal Wonogiri yang sempat hilang hampir setahun lalu, MD, 17, tertekan secara psikis, seperti cemas, depresi, dan memiliki kecenderungan bunuh diri.

Makamnya Ada di Pasar Jamu Nguter Sukoharjo, Ini Kisah Mbah Lenguk

Pasar Jamu Nguter di Nguter, Sukoharjo, sejak lama menjadi pusat penjualan beragam jenis jamu dan empon-empon baik serbuk, cair, dan kemasan.

Grab OVO Buka Layanan Pembayaran Drive Thru Di Galabo Solo, Mudah-Cepat

Grab OVO meluncurkan layanan drive thru untuk pembayaran beberapa pelayanan publik seperti PBB, pajak kendaraan dan tagihan PDAM di pusat kuliner Galabo, Solo, Kamis (30/6/2022).

Pasar Jongke-Kabangan Solo Bakal Digabung, Pedagang Ngaku Belum Tahu

Sejumlah pedagang Pasar Jongke Solo mengaku belum tahu rencana Pemkot menggabungkan pasar tersebut dengan Pasar Kabangan pada revitalisasi mendatang.

Prakiraan Cuaca Sragen Hari Ini: Banyak Berawan

BMKG merilis prakiraan cuaca sragen hari ini bakal berawan sepanjang hari tanpa hujan.

Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini: Cerah Berawan

Hujan sudah mulai jarang turun. Prakiraan cuaca karanganyar hari ini akan tanpa hujan sepanjang hari.

Prakiraan Cuaca Boyolali Hari Ini Kamis 30 Juni 2022: Dominan Berawan

Prakiraan cuaca wilayah Boyolali hari ini Kamis (30/6/2022) tersaji lengkap dalam artikel ini.