SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebut kawasan Amerika Serikat, Eropa, China, dan Jepang adalah kawasan yang akan dilanda musim dingin (winter). Desember mendatang, kawasan-kawasan itu akan memasuki musim dingin seperti pidato Presiden Jokowi, winter is coming!

Hal itu dia ungkapkan dalam pidato penutupan Annual Meeting IMF-WBG 2018 bersama Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur BI Perry Warjiyo, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde, dan Presiden Bank Dunia Jim Kim. Sri Mulyani juga menyampaikan Indonesia siap memberikan kehangatan bagi negara-negara yang akan dihampiri musim dingin.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

“Musim dingin akan datang ke AS, Eropa, Jepang, dan China. Kami ingin memberikan kehangatan dan kasih sayang, perhatian, semangat kerja sama dari Bali untuk mereka menghadapi musim dingin. Tolong pertahankan semangat kerja sama dari Bali agar kita bisa selamat dari musim dingin,” kata Sri Mulyani disambut tepukan riuh, Minggu (14/10/2018).

Selanjutnya Sri Mulyani mengucapkan selamag kepada Moroko sebagai tuan rumah annual meeting IMF-WBG dalam tiga tahun berikutnya. Sri Mulyani juga menyampaikan apreasinya kepada para panitia yang berhasil menunjukkan cita rasa Indonesia kepada dunia.

“Terima kasih, Anda benar-benar memperlihatkan citra Indonesia dengan cara yang baik,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya