Persis Solo (Solopos-Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLOPersis Solo membantah telah mencapai kesepakatan dengan Madura United ihwal perpindahan Gufroni Al Maruf. Sebelumnya santer dikabarkan winger muda potensial tersebut bakal dipinjamkan ke Laskar Sambernyawa untuk menambah jam terbang.

Pantauan Solopos.com, Senin (20/1/2020), Gufroni belum terlihat dalam latihan Persis di Stadion Sriwedari maupun Lapangan Bolon, Colomadu, Karanganyar. Padahal sang pemain sempat dikabarkan bakal bergabung latihan pada akhir pekan lalu.

Pelatih Persis Solo, Salahudin, menegaskan Gufroni belum pasti merapat. Dia pun membantah kabar sang pemain bakal segera bergabung dengan Laskar Sambernywa dengan status pinjaman.

“Enggak ada, rencana dia ikut latihan pun belum ada,” sanggah Salahudin kepada Solopos.com seusai memimpin latihan di Lapangan Bolon, Karanganyar, Senin sore.

Muncul kabar Gufroni tengah bimbang dengan masa depannya. Selain diincar Persis Solo, eks pemain Madura FC itu disebut tengah dibidik PSS Sleman, Persela Lamongan, dan tim promosi Liga 1 Persik Kediri. Salahudin mengaku belum tahu apakah Gufroni bakal merapat ke Persis meski Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, telah memberi lampu hijau peminjaman pemainnya.

Sementara itu, kabar merapatnya eks penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi, juga ditepis Persis Solo. Lebih jauh, Salahudin membantah rumor yang mengaitkan Persis dengan Rishadi Fauzi.

“Rumor-rumor seperti itu biasa. Yang jelas sebelum pemain itu datang ke Solo, semuanya hanya isu saja,” tegas eks Pelatih Madura FC ini.

Salahudin mengaku saat ini memilih fokus pada 13 pemain yang telah dikontrak untuk musim Liga 2 mendatang. Striker Tri Handoko menjadi pemain terbaru yang resmi berseragam Laskar Sambernyawa. Tim pelatih juga masih memantau mantan winger Cilegon United, Irwan Cacomba, yang telah ikut latihan beberapa hari terakhir.

“Masih kami lihat, kami tidak bisa memutuskan dengan hanya latihan satu dua hari,” jelas Salahudin.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten