SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Beberapa bulan terakhir, beredar gosip Microsoft akan meluncurkan smartphone yang bisa dilipat bernama Microsoft Andromeda. Namun gosip itu kain surut seiring disuntik matinya sistem operasi buatan Microsoft, Windows Phone.

Meski gosip itu kian surut, Microsoft masih diprediksi akan membuat kejutan pada 2019 mendatang. GSM Arena menyebut prediksi kejutan dari Microsoft itu tertuang dalam buku berjudul Beneath a Surface.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pada buku itu, disebutkan Microsoft akan membuat kejutan dengan meluncurkan tablet yang bisa dilipat pada 2019. Tentu tablet itu tentu tak akan menggunakan sistem operasi Windows Phone yang sudah disuntik mati.

Tablet tersebut diprediksi bisa bisa berfungsi seperti smartphone yang bisa digenggam saat dilipat. Sistem operasinya pun diperkirakan akan mirip dengan WIndows Phone meski ada beberapa sedikit perubahan.

Tablet yang sekaligus smartphone itu disebut-sebut akan menggunakan chipset AMD, bukan Intel. Bahkan, tablet yang akan diluncurkan pada 2019 mendatang tersebut diprediksi akan menjadi pesaing Ipad Pro 12.9. Tablet yang bisa dilipat dan diprediksi memiliki layar melengkung pada bagian sudutnya itu diperkirakan akan dilengkapi porta pengisian daya USB-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya