SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Rangkaian hasil buruk tim nasional senior Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia, seakan mengancam posisi Wim Rijsbergen sebagai pelatih. Dia pun siap meninggalkan jabatannya, jika memang Garuda Merah Putih tidak membutuhkan jasanya lagi. Kegagalan terbaru Bambang Pamungkas Cs terekam dalam laga melawan Iran, Rabu (16/11) malam. Pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, itu Indonesia menyerah 1-4. Hasil tersebut melengkapi empat kekalahan dalam empat laga sebelumnya. Meskipun masih menyisakan satu laga melawan Bahrain, Indonesia sudah dipastikan tidak meraih tiket ke babak berikutnya lantaran belum sekalipun meraup poin.

Sebelumnya, Wim mengakui kualitas dan level Indonesia belum setara dengan ketiga rival di Grup E, yakni Iran, Bahrain dan Qatar. Ketika ditanya tentang komitmen dirinya sebagai pelatih, Wim dengan tegas menyatakan siap jika dituntut mengundurkan diri. [vivanews/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya