SOLOPOS.COM - Gelandang Inggris, Jack Wilshere. dokJIBI

Gelandang Inggris, Jack Wilshere. dokJIBI

Gelandang Inggris, Jack Wilshere.
dokJIBI

Solopos.com, LONDON – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, melihat tidak ada garansi bagi dirinya mendapatkan tempat di skuat Inggris pada Piala Dunia 2014.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pasukan Tiga Singa akan memainkan laga persahabatan lawan Denmark pada Maret 2013 sebelum pelatih Roy Hodgson menentukan 30 pemain yang masuk dalam skuat sementara untuk Piala Dunia pada 13 Mei 2013.

Kompetisi mendapatkan tempat di lini tengah Inggris cukup ketat. Wilshere tahu harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk tampil di Brasil 2014. “Cara masuk skuat Inggris di Piala Dunia adalah dengan bermain bagus bagi klub, kemudian Anda akan mendapatkan tempat tampil untuk negara Anda,” ujar Wilshere dilansir Sky Sports, Kamis (21/11/2013).

“Anda harus melihat dalam beberapa bulan terakhir bahwa talenta ada di sana, bahkan di Timnas U21, dengan Ravel Morrison dan semua pemain yang datang. Anda tidak pernah mendapatkan jaminan dan tidak bisa bersantai,” sambung Wilshere.

Pemain berusia 21 tahun itu menyadari harus berada dalam performa terbaiknya agar dipilih Hodgson masuk dalam skuatnya. “Saya harus berada dalam performa terbaik dan akan ada banyak pemain yang bermain seperti itu,” kata Wilshere.

“Di level klub, ada banyak pertandingan, jadi saat ini kami tidak berpikir mengenai Piala Dunia. Begitu Maret tiba, Piala Dunia sudah sangat dekat dan kemudian kami akan menyegarkan kembali pikiran kami,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya