SOLOPOS.COM - Jack Wilshere (JIBI/Reuters/Matthew Childs)

Jack Wilshere menjalani masa peminjaman di Bournemouth.

Solopos.com, BOURNEMOUTH — Musim ini, Jack Wilshere tak mendapat tempat di Arsenal. Oleh karena itu, dia dipinjamkan ke Bournemouth selama semusim. Dia pun disarankan untuk bertahan dan tak kembali ke Emirates Stadium.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Wilshere memang kurang mendapatkan banyak menit bermain di Arsenal lantaran banyak diganggu cedera. Ditambah lagi, posisinya mulai tergeser oleh datangnya sejumlah pemain anyar. Sebut saja Mohammed Elneny dan Granit Xhaka.

Belum lagi ada Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, dan Santi Cazorla yang menambah sesak daftar pemain tengah Arsenal. Oleh karena itu, Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth.

Di klub itu, Wilshere pun bermain secara reguler. Sebuah situasi yang memang ia idam-idamkan. Bersama the Cherries, Pemain 25 tahun tersebut sudah dimainkan selama 19 kali di Liga Premier Inggris. Kabar menggembirakannya lagi adalah Wilshere seperti sudah terbebas dari gangguan cedera.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe, menyebut Wilshere memiliki peran vital di timnya. Oleh karena itu dia berharap Wilshere tetap bertahan di musim depan.

“Kami ingin Jack Wilshere bertahan di sini tapi belum ada pembicaraan dengan Arsenal. Untuk musim ini kami akan memperlakukannya sebagai pemain pinjaman,” ujar Howe seperti dilansir Soccerway.

Bournemouth sendiri kini tengah berjuang untuk mengamankan posisi dari jeratan degradasi. Mereka saat ini menduduki posisi ke-14 dan berjarak enam poin dari tim di zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya