Will Smith Pengin Jadi Jin Lucu di Film Aladdin
Will Smith sebagai Genie di film Aladdin live action (Screen Rant)

Solopos.com, SOLO – Aktor Will Smith yang terlibat dalam produksi film Hollywood terbaru, Aladdin Live Action, merasa sangat beruntung. Dia dipercaya memerankan tokoh Genie, jin biru yang lucu dan banyak akal. Namun, perannya mendapat banyak kritik karena tidak tampil dengan warna biru seperti dalam versi animasinya.

Sejumlah pihak mempertanyakan alasan tubuh Will Smith tidak diwarnai seperti Genie yang muncul di film animasi Aladdin. Penampilan Will Smith sebagai Genie diperlihatkan melalui poster yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @willsmith, Rabu (19/12/2018).

Dalam poster tersebut, Will Smith berpose di antara Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine dan Menna Massoud sebagai Aladdin. Will Smith memakai busana serba biru dengan dandanan khas Genie. Meski menuai banyak kritikan, Will Smith menanggapinya dengan santai. Dia memiliki cara tersendiri untuk memerankan karakter ikonis tersebut.

"Aku sangat gugup saat harus memerankan karakter Genie. Aku punya cara sendiri untuk memerankannya. Aku tidak mau meniru orang lain," kata Will Smith seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Jumat (21/12/2018).

Aladdin merupakan film live action pertama yang dibintangi Will Smith. Jadi, dia merasa gugup saat proses syuting dimulai. Apalagi dia harus memerankan karakter Genie yang ikonik. "Aladdin merupakan film live action pertama yang aku bintangi. Aku berusaha membangun karakter sendiri. Aku ingin menjadi jin lucu yang diingat semua orang," sambung Will Smith.

Aladdin live action merupakan film yang diangkat dari serial animasi Disney berjudul serupa. Sederet nama terkenal didapuk menjadi bintang film tersebut. Film ini rencananya dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom