SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pebasket Wijaya Saputra membenarkan tengah menjalin kedekatan dengan Gisella Anastasia. Dia bahkan menegaskan ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan ibu satu anak.

“Kalau sekarang ya kita lagi dekat. Masalah serius enggak seriusnya, siapa sih yang enggak mau serius. Ya kan?,” ujar Wijaya Saputra di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terlebih untuk saat ini, baik Wijaya Saputra dan Gisel masih sama-sama menyandang status single. “Toh salah apa, kita sama-sama single. Gitu,” tuturnya.

Sayang, Wijaya Saputra belum berani berbicara banyak seputar kedekatan dia dengan Gisel. Dia hanya meminta doa agar kedekatannya dengan janda Gading Marten berlanjut itu ke hubungan yang lebih serius seperti pernikahan.

“Masalah nantinya gimana pokoknya doain saja,” tegas dia seperti dilansir Okezone.com.

Rumor kedekatan Wijaya Saputra dan Gisel terendus saat keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Hal itu dibenarkan oleh Wijaya yang mengaku memang sering jalan bareng Gisel

“Memang sebelum ini kan saya suka makan bareng, kadang berdua, kadang sama teman-teman. Gitu,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya