Herjunot Ali dan Luna Maya Ngedate, Jadian?

Obrolan tak jauh-jauh dari rasa cinta dan sayang, apakah Herjunot Ali dan Luna Maya jadian?

 Herjunot Ali dan Luna Maya ngedate. (Tangkapan layar Youtube TS Media)

SOLOPOS.COM - Herjunot Ali dan Luna Maya ngedate. (Tangkapan layar Youtube TS Media)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Herjunot Ali dan Luna Maya yang terlihat ngedate berdua di rooftop sebuah restoran. Obrolan mereka pun tak jauh-jauh dari soal suka, cinta, dan sayang.

Apakah Herjunot Ali dan Luna Maya jadian? Bahkan saat pertama bertemu mereka pun sudah bilang sama-sama suka. Waduh! Hal itu terungkap dalam channel Youtube TS Media berjudul Herjunot Ali dan Luna Maya Jadian, Sama-Sama Suka Dari Dulu yang diunggah pada Minggu (19/9/2021).

Herjunot Ali dan Luna Maya sepakat bahwa sebelum sampai ke fase sayang dan cinta, haruslah diawali dengan suka. Namun suka ini sangat individual sifatnya. Pada umumnya ada tiga hal yang membuat seseorang suka orang lain yaitu penampilan, pembawaan, dan gaya bicara.

“Pertama yang harus kita ketahui adalah sukanya itu apa? Apakah karena gaya bicara, pembawaan, atau totally look? Buat gue yang pertama [bikin suka] look deh misalnya. Gaya bicara dan pembawaan nomor dua.  Kalo untuk pertemuan kedua pembawaan dan isi pembicaraan. Biasanya kita tau kan kalo
kita ketemu langsung berasa ini ngobrol kok nyambung terus ya,” papar Luna Maya seperti dikutip Solopos.com pada Rabu (22/9/2021) dari TS Media berjudul Herjunot Ali dan Luna Maya Jadian, Sama-Sama Suka Dari Dulu.

Baca Juga: Kaesang Bicara Soal Politik dan Privilege kepada Deddy Corbuzier

“Kalau aku yang bakal long lasting [dikenang lama] itu adalah pembicaraan. Aku selalu percaya ketika konteks pembicaraan itu bikin visual itu hanya jadi bonus. Kalau elo cantik elo pinter itu kan jadi something banget,” papar Herjunot Ali.

Pemeran Antologi Rasa itu punya prinsip before i can kiss her lips, kiss her mind first. “Itu penting banget. Kita harus bicara dengan bahasa yang sama dulu, energinya sama dulu, baru berlanjut.”

Kemudian untuk mengubah rasa suka menjadi sayang menurut Luna Maya butuh waktu dan proses. Sebab ketika sayang seseorang pasti ada rasa peduli atau care. “Untuk sampai aku care sama kamu, itu harus melalui proses sayang dulu. Nah untuk sampai ke sayang itu butuh waktu dan proses. Mungkin karena kamu nanyanya sekarang, kalau kamu nanya Luna yang dulu bisa jadi pas ngedate hari kedua aku udah sayang,” paparnya.

Sedangkan untuk masalah cinta, Herjunot Ali dan Luna Maya punya pandangan kurang lebih serupa yaitu cinta memiliki makna mendalam dan lebih luas. Cinta di usia 20-an tahun dan 30-an tahun juga berbeda maknanya.

Baca Juga: Perhatikan 5 Hal Penting Ini dari Calon Pasangan Hidup, Bukan Tampang Semata

“Bagi aku [ungkapan] cinta itu lebih seperti buzzword seperti gini beb i love your dress! Love itu kan banyak sekali turunannya. [Makna cinta] Bagi anak zaman sekarang mungkin taunya hanya sebatas ngedate aja, belum tahu turunannya misalnya sacrifice, penerimaan, dan sebagainya. Makanya ketika perasaan [cinta] itu sudah mati, harus mengingat kembali tujuan awal saat purpose dia dulu. Jadinya kalau aku butuh waktu. Aku selalu selalu bilang untuk sampai fase itu aku kasih tahu orang-orang take your time. Saat ini aku sungguh jadi orang yang pragmatis. Aku enggak mungkin menye-menye lagi,” tutur Herjunot Ali.

Kendati demikian Herjunot Ali percaya love at first sight atau cinta pada pandangan pertama, sementara Luna Maya tidak mempercaya cinta pada pandangan pertama. “Aku percaya banget,” tandas Junot.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Jadwal Tayang Dua Film Mission: Impossible Ditunda Hingga 2023 dan 2024

Jadwal tayang dua film Mission:Impossible ditunda lantaran dampak pandemi Covid-19.

Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Trending di Youtube

Warganet  juga menuliskan komentar positif atas munculnya remake video klip Noah Menghapus Jejakmu ini.

Penyanyi Meat Loaf Meninggal Dunia, Ini Profilnya

Sebelum meninggal dunia, Meat Loaf berhasil menorehkan sejumlah prestasi antara lain menjual 100 juta album di seluruh dunia dan juga muncul di sejumlah film.

Kariernya Makin Moncer, Inilah Pesona Stephanie Poetri Anak Titi DJ

Sebagai penyanyi pendatang baru, Stephanie Poetri sukses mencuri perhatian.

Novel Korea Selatan Terlaris dan Terpopuler di Mancanegara

Novel dari Korea Selatan yang berjudul Kim Ji-young, Born 1982 menjadi novel terlaris dan diterjemahkan dalam 10 bahasa asing yang berbeda.

Mendekam di Penjara, Ardhito Pramono Ciptakan Tiga Lagu

Ardhito Pramono yang justru ciptakan tiga lagu di penjara ini mengingatkan masyarakat maupun penggemarnya agar tidak terjerumus menggunakan narkotika. 

Prinsa Mandagie Akui Lagu Hanya Singgah Berdasarkan Kisah Nyata

Prinsa Mandagie mengakui bahwa lirik lagu Hanya Singgah yang dibuat oleh Raguel Lewi tersebut sangat pas dengan kisah masa lalunya.

Bicara Penundaan Konser Residensi Las Vegas, Adele Minta Maaf

Adele pun meminta maaf atas penundaan konser residensi yang kurang menyenangkan ini.

Paramagangsa, Perayaan Kolaborasi Gamelan Nusantara sebagai WBTB

Penetapan gamelan sebagai Warisan Budaya Tak Benda atau WBTB Indonesia oleh Unesco ini jangan sampai membuat masyarakat lalai.

Link Website Download Lagu MP3 Juice, Ubah Video Youtube ke Mp3!

Bisa akses link download lagu MP3 Juice untuk mengunduh dan menyimpan musik yang berasal dari video YouTube dengan mudah dan praktis.

Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

Penulis Layangan Putus Mommy ASF mengatakan kisah yang diangkat versi webseries beda dengan tulisan atau versi bukunya.

Film Indonesia Karya Kamila Andini Menembus Festival Film Berlin

Film Before, Now & Then atau Nana karya sutradara Kamila Andini menjadi film Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam Festival Film Internasional Berlin.

Maudy Koesnaedi Berpasangan Lagi Dengan Rano Karno di Film

Kabar artis datang dari Maudy Koesnaedi yang berpasangan lagi dengan  Rano Karno di film.

4 Fakta Menarik Moon Knight, Sosok Baru dari Marvel

Ada sejumlah fakta menarik dari Moon Knight yang trailernya resmi diunggah oleh Marvel pada Selasa (18/1/2022)

Sule Ceritakan Kondisi Terkini Tukul Arwana: Bisa Tertawa dan Duduk

Tak hanya menceritakan kondisi terbaru Tukul Arwana yang sudah bisa tertawa, Sule juga minta doa dari warganet.

Denny Sumargo Pamer Perut Buncit, Kristina: Wow Montok

Tak sedikit rekan sesama artis turut memberikan komentar di unggahan yang memperlihatkan perut buncit Denny Sumargo itu.