SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Untuk menjaga kecantikan tubuh dan wajah tidak mengenal usia. Begitulah pendapat aktris senior Widyawati yang usianya sudah berkepala enam.

Menurut istri mendiang aktor Sophan Sophiaan itu dirinya masih rajin kesalon untuk merawat kecantikan. Sesibuk apapun ia harus ke sana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalau menurut saya perawatan tidak hanya melihat usia. Karena segala sesuatu entah dari badan kita, wajah kita, seperti barang juga kalau kita rawat. Apalagi seusia saya ini kulitnya tidak seperti dulu lagi, nggak kencang, jadi kita harus menyadari dan harus dirawat,” kata ibu dua anak itu saat ditemui di ‘1st Anniversary Madeline Beauty Center’ di Jalan Gunawarman No.19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7) malam.

Widyawati paling tidak menyempatkan diri ke salon sekali atau dua kali dalam sebulan. Selain ke salon, bintang film ‘Piso Komando’ tahun 1967 itu rajin mengonsumsi vitamin.

“Saya juga mengonsumsi vitamin juga selain perawatan, karena itu untuk menunjang,” pungkas Widyawati.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya