Tutup Iklan
Ilustrasi logo Whatsapp (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Whatsapp segera menghadirkan fitur baru untuk layanan Whatsapp Web. Kabarnya, ">Whatsapp bakal menghadirkan fitur album dan stiker yang bisa dipakai dan dikelompokkan di layanan Whatsapp Web.

Informasi soal fitur baru di ">Whatsapp Web tersebut diketahui dari situs WA Beta Info yang dikutip dari Business Report, Selasa (20/8/2019). Fitur album itu nantinya dapat mengelompokkan foto dan video di layanan Whatsapp Web.

Jika sebelumnya pengguna harus mengirim foto satu per satu di ">Whatsapp Web, maka ke depannya hal itu akan lebih mudah. Fitur album yang bakal diluncurkan di layanan Whatsapp Web itu telah tersedia di aplikasi Whatsapp versi Android dan IOS sejak 2018. Kini, Whatsapp tengah mengembangkannya untuk layanan Web.

Fitur album berguna untuk meneruskan atau menghapus foto serta video secara bersamaan. Jadi, pengguna tidak perlu memilih gambar secara manual. Dengan begini, pengiriman foto lewat Whatsapp Web bakal lebih mudah dan praktis.

Fitur lain yang juga sedang dikembangkan di ">Whatsapp Web adalah stiker. Bukan sembarangan, stiker tersebut bisa dikelompokkan seperti foto pada album Whatsapp. Jadi, pengguna diizinkan mengelompokkan dua stiker atau lebih secara berturut-turut di Whatsapp Web.

Saat ini, kedua fitur anyar untuk ">Whatsapp Web masih dalam tahap uji coba. Jadi, belum jelas kapan fitur tersebut dirilis secara resmi untuk pengguna Whatsapp.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten