SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Whatsapp dikabarkan segera luncurkan fitur edit pesan yang telah terkirim.

Solopos.com, MENLO PARK – Kesalahan dalam menulis pesan tak bisa terhindarkan. Menjawab permasalahan itu, Whatsapp dikabarkan akan meluncurkan fitur edit pesan yang telah terkirim. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membatalkan atau menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anda juga bisa menarik pesan, mengeditnya, kemudian mengirim pesan lagi pada seseorang di kontak Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa memperbaiki pesan yang penuh salah eja.

Dilaporkan Okezone dari Daily Star, Rabu (28/12/2016), fitur ini tengah diujicobakan terbatas pada pengguna Iphone. Kemungkinan, fitur ini tak lama lagi akan dirilis.

Menurut para penguji, pesan yang dikirim akan memiliki dua menu baru yang berisi pilihan Edit atau Revoke. Mengedit memungkinkan Anda memperbaiki pesan sementara Revoke dipilih ketika Anda ingin menghapus seluruhnya pesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya