SOLOPOS.COM - Whatsapp Video Call (Foss Bytes)

Whatsapp meluncurkan fitur video call untuk mengejar ketertinggalan dari Line.

Solopos.com, MENLO PARK – Sebagai aplikasi perpesanan dengan pengguna terbesar di dunia, Whatsapp gencar memperbarui dan menambah fitur baru. Terakhir, Whatsapp meluncurkan layanan panggilan video (video call).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, layanan video call terlebih dahulu menjadi andalan aplikasi Line. Demi mengejar ketertinggalan itu, Whatsapp meluncurkan fitur tersebut namun hanya terbatas pada beberapa pengguna.

Dilaporkan Okezone dari Phone Arena, Selasa (25/10/2016), Anda bisa memulai video call dengan kontak jika telah memperbarui aplikasi.

Cara kerja video call Whatsapp tak beda jauh dengan yang dipunyai Line. Namun, perlu dicatat fitur baru itu baru dirilis untuk kalangan tertentu. Fitur ini masih dalam tahap pengujian akhir. Tak akan butuh waktu lama sebelum fitur itu mendarat di aplikasi Android.

Namun sayang, hingga kini Whatapp belum mengumumkan kapan fitur tersebut hadir di platform lain seperti IOS dan Windows Phone. Mengingat pengguna Whasapp yang besar di masing-masing platform, seharusnya fitur itu juga akan tersedia bagi seluruh platform dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya