SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Layanan aplikasi pesan instan, Whatsapp, terus menambahkan berbagai fitur untuk menunjang kepuasan pelanggan. Pekan lalu, Whatsapp tengah menguji coba fitur pencarian gambar pada sistem Android. Kini, Whatsapp kembali menjajal dua fitur anyar, yakni forwarding info dan frequently forwarded.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (23/3/2019), forwarding info memberi tahu berapa kali pesan terusan dikirim. Informasi ini ditampilkan di bagian info pesan yang diakses dengan mengetuknya lama. Selanjutnya, klik ikon info di bagian atas untuk melihat informasi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara fitur frequently forwarded dipakai sebagai label pada pesan terusan yang dikirim lebih dari empat kali. Kedua fitur tersebut dangat bermanfaat bagi pengguna untuk mengetahui pesan terusan yang tersebar luas. Fitur ini juga bisa dipakai mendeteksi informasi palsu.

Kedua fitur menarik tersebut bisa dijajal di aplikasi Whatsapp versi beta 2.19.80. Namun, karena masih diuji coba, hanya beberapa akun saja yang bisa mengaksesnya. Jika masa uji coba telah selesai, Whatsapp akan meluncurkannya secara resmi ke semua platform.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya