SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo Whatsapp. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Aplikasi perpesanan instan, Whatsapp, mengalami gangguan, Minggu (19/1/2020) malam. Di aplikasi tersebut, pengguna tak bisa mengirim gambar dan video meski bisa mengirim pesan berupa teks.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (19/1/2020) pukul 19.15 WIB, pengguna tidak bisa mengirim ataupun menerima konten berisi gambar dan video. Namun, pesan teks, panggilan telepon, hingga panggilan video masih bisa digunakan dengan lancar, normal seperti biasanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilaporkan Suara.com, gangguan bukan hanya dialami oleh para pengguna Whatsapp di sistem operasi Android, namun juga IOS. Hal itu merupakan gangguan pertama yang dialami Whatsapp pada 2020.

Pihak Whatapp belum memberikan pernyataan resminya terkait masalah gangguan yang menimpa para pengguna aplikasi mereka. Terlepas dari gangguan Whatsapp karena tidak bisa berkirim pesan gambar dan video, aplikasi ini memiliki rekor buruk di sepanjang 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya