SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Netizen kembali mengeluh susahnya memakai Instagram dan Whatsapp, Rabu (3/3/2019) malam WIB. Instagram disebut tak bisa mengunggah foto dan menampilkan unggahan terkini sedangkan di Whatsapp pengguna tak bisa berkirim foto.

Di Whatsapp, pengguna masih bisa berkirim pesan teks. Berdasarkan laporan dari beberapa pengguna WhatsApp, ketika mengunduh muncul pemberitahuan bahwa pengunduhan gagal.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kemudian pengguna diminta untuk meminta kembali pengirim untuk mengirimkan foto, video atau pesan suara. Saat pengguna mencoba mengunduh foto, aplikasi akan memberikan notifikasi “download failed. Can’t download. Please ask that it be resent to you”.

Kendala serupa juga menimpa Instagram. Pengguna mengeluhkan lini masa (newsfeed) tidak menampilkan foto atau video terbaru. Hingga pukul 11.00 WIB, Whatsapp dan Instagram di banyak negara termasuk di Indonesia.

Keluhan mengenai Instagram dan Whatsapp ini rupanya menjadi topik teratas yang dibahas di media sosial Twitter. Bahkan, di Twitter netizen juga mengeluhkan Facebook yang ikut-ikutan down.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya