SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Whatsaap dikabarkan segera merilis fitur baru bernama Tagline.

Solopos.com, SOLO – Whatsapp terus mengembangkan aplikasinya untuk memudahkan para pengguna. Setelah merilis Stories, kini mereka dikabarkan segera meluncurkan fitur terbaru yang tak kalah menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut akun Twitter @WABetaInfo sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (26/2/2017), Whatsapp akan menambah fitur tagline. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memperbarui status mereka dalam bentuk teks.

Pada dasarnya, fitur ini sudah pernah dihadirkan di Whatsapp dalam waktu yang lama sebelum akhirnya dihilangkan. Namun tampaknya, mereka ingin kembali menghadirkan fitur ini kepada pengguna.

Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (26/2/2017), fitur ini akan sangat berguna untuk memberitahu pengguna lain mengenai kondisi Anda sekarang. Misalnya, Anda dapat memberikan keterangan bahwa Anda sedang sibuk. Akun Twitter tersebut memperkirakan bahwa fitur tagline akan mendarat di IOS dan Windows Phone terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya