SOLOPOS.COM - Whatsapp dihapus dari Windows Phone Store (phonearena.com)

Solopos.com, SOLO – Whatsapp akhirnya resmi mencabut aplikasi mereka di toko aplikasi Windows Phone. Hal ini mereka lakukan atas laporan dari pengguna yang mengeluhkan aplikasi perpesanan populer ini tak bisa bekerja dengan baik pada ponsel yang bersistem operasi Windows Phone 8.1.

Pengguna Windows Phone 8.1 mengeluhkan aplikasi Whatsapp terlalu banyak mengonsumsi baterai, tidak ada pemberitahuan pesan baru, serta lambatnya penerimaan pesan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Oleh karenanya, Whatsapp merasa perlu untuk memperbaiki sistem pada aplikasi mereka demi kelancaran pengguna agar dapat menggunakan aplikasi ini dengan maksimal.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengembang akhirnya memutuskan untuk mencabut aplikasi Whatsapp dari Windows Phone Store untuk memperbaikinya. Ini berarti pengguna tak akan bisa mendownload lagi aplikasi ini dalam waktu yang belum ditentukan.

Pengguna hanya bisa menemukan aplikasi Whatsapp tersedia di situs resmi yang dapat diakses melalui ponsel mereka.

Dilansir Phone Arena, Minggu (18/5/2014), sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Whatsapp terkait penghapusan aplikasi mereka di toko aplikasi Windows Phone.

Tentu saja pengguna Windows Phone ingin agar aplikasi pesan populer tersebut segera hadir kembali dengan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya