SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tak hanya pembaruan pada status Whatsapp teman, platform chatting ini tampaknya akan segera meluncurkan fitur barunya. Fitur tersebut merupakan pratinaju video atau preview video untuk pengguna IOS.

Dilansir Okezone mengutip SAMAA, Jumat (23/11/2018) fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pratinjau video langsung dari notifikasi layar. Ini berarti video dapat dilihat bahkan ketika layar sedang terkunci.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sayangnya, beberapa spekulasi beranggapan jika fitur tersebut cukup riskan bagi pengguna yang tiba-tiba mendapatkan konten yang tak pantas. Pasalnya konten tersebut akan langsung muncul di layar ponselnya dan bisa saja terlihat dengan orang lain yang berada didekat si pengguna.

Ekspedisi Mudik 2024

Beruntungnya, untuk saat ini fitur hanya tersedia bagi mereka yang memiliki versi beta 2.18.102.5 atau belum muncul secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya