SOLOPOS.COM - Manajemen Westlake Resort & Resto berfoto bersama saat berkunjung ke Harian Jogja, Selasa (9/8/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Westlake Resort & Resto menawarkan sensai menginap di tepi danau dengan nuansa tradisional Jawa.

Harianjogja.com, JOGJA– Westlake Resort & Resto menawarkan sensai menginap di tepi danau dengan nuansa tradisional Jawa. Tak hanya menginap, akomodasi ini juga menawarkan wisata dan kuliner yang unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu terungkap dalam kunjungan Manajemen Westlake Resort & Resto ke Harian Jogja, Selasa (9/8/2016). Kunjungan diikuti Associate Director of Sales, Eldista Novita Kumalasari, Rooms Divisions Head, Roso Hantoro Puri serta para Sales Manager. Mereka diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono.

Roso menyebutkan Westlake Resort & Resto akan melakukan soft opening pada 17 Agustus 2016. Mereka memiliki 125 kamar terdiri limma tipe yakni deluxe, executive, family, suite dan premiere. “Setiap kamar memiliki pemandangan yang unik, seperti menghadap ke danau,” katanya.

Semua kamar tersebut berkonsep tradisional Jawa. Ini ditunjukkan dengan pemasangan furniture yang menggunakan ukiran khas Jawa dan pemasangan ornamen seperti patung kayu berupa punokawan.

Eldista menambahkan penggunaan konsep tradisional Jawa bertujuan memberikan kenyamanan pada tamu. “Konsep modern sudah banyak disediakan oleh kebanyakan hotel di Jogja, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda, yakni kembali ke suasana masa lalu,” jelasnya.

Selain menginap, tamu Westlake Resort & Resto juga bisa menikmati wisata di danau seluas sekitar 1 hektare. Di tengah danau tersebut ada sejumlah pulau kecil, salah satunya menjadi spot untuk romantic dinner.

Pihaknya menyediakan empat kapal listrik yang bisa digunakan untuk mengarungi danau. Dermaga kapal juga bisa menjadi objek wisata sekaligus spot untuk kegiatan.

Adapun untuk kuliner, resto menawarkan berbagai menu tradisional Jawa, seperti soto, gudeg, nasi goreng. “Kami memadukan berbagai menu menjadi sajian yang unik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya