SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CINCINNATI— Serena Williams petenis nomor satu dunia, mengawali perjuangannya di Cincinnati Masters atau Turnamen Western and Southern Open 2014 dengan mengatasi petenis andalan Australia, Samantha Stosur.

Unggulan pertama tersebut lolos ke babak ketiga selepas mengeliminisi petenis ranking ke-21 itu dalam pertarungan tiga set, 7-6 (9-7), 7-6 (9-7), Kamis (14/8/2014) WIB. Serena kini total memenangi delapan laga dari total 11 kali perjumpaan keduanya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dalam empat laga terakhir petenis Amerika Serikat ini unggul atas musuh lamanya tersebut. Serena butuh 2 jam untuk memulangkan Stosur yang juga dikalahkannya di Rogers Cup lalu.

“Dia [Stosur] hampir saja merebut babak tie break. Saya kira ini pertandingan yang bagus karena pukulan Stosur tak dapat dipercaya. Bahkan, ia sangat intens,” paparnya, dilansir Eurosport.

Kesempatan bagus juga diperoleh juara Rogers Cup 2014, Agnieszka Radwanska. Unggulan keempat asal Polandia ini dengan mudah melewati petenis Jepang, Kurumi Nara. Radwanska yang ingin melanjutkan tren positifnya di Cincinnati ini menjegal Nara, straight set, 6-2, 6-2.

Sayangnya, nasib baik ini tak diikuti oleh unggulan ketiga, Petra Kvitova. Petenis ranking keempat dunia ini mengalami mimpi buruk lantaran kandas di tangan petenis muda, Elina Svitolina. Kvitova pun menyerah dua set, 2-6, 6-7 (2-7).

“Saya kecewa dengan permainan saya. Dari awal pertandingan saya sudah tak nyaman. Padahal saya sudah berusaha keras, tetapi hasilnya tetap buruk. Saya tak yakin mengapa saya seperti ini. Bagaimana pun saya masih memiliki peluang untuk memperbaikinya di ajang berikutnya,” terangnya, dilansir Sky Sports.

Hal serupa juga dialami petenis bertalenta asal Kanada, Eugenie Bouchard. Runner up Wimbledon 2014 ini tak mampu membendung laju petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova. Unggulan ketujuh ini takluk tiga set, 4-6, 6-3, 2-6. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Serena Williams dan Stosur. Ist/dok

Serena Williams dan Stosur. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya