SOLOPOS.COM - Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, merangkul manajernya Andre Villas-Boas setelah mengalahkan West Ham United 3-2 pada lanjutan Liga Premier Inggris di Boleyn Ground, Selasa (26/2/2013) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, merangkul manajernya Andre Villas-Boas setelah mengalahkan West Ham United 3-2 pada lanjutan Liga Premier Inggris di Boleyn Ground, Selasa (26/2/2013) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, kembali memberi pujian bagi pemain bintangnya, Gareth Bale. Bahkan Villas Boas mengaku akan memberi dukungan bagi winger asal Wales itu terpilih sebagai Player of The Year.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dukungan Villas-Boas terhadap Bale itu bukannya tanpa alasan. Bale baru saja menunjukkan penampilan impresifnya saat membantu Spurs, julukan Tottenham, mengalahkan West Ham 3-2 di Boleyn Ground, Selasa (26/2/2013) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Bale mencetak dua gol. Salah satu golnya diciptakan di masa injury time, menit ke-90 yang membawa Spurs menang.

Kedua gol itu menambah torehan Bale sepanjang musim ini menjadi 15. Selain itu, membuat Spurs naik satu peringkat ke posisi tiga dalam klasemen sementara, menggeser Chelsea. Spurs kini mengantongi 51 poin atau unggul dua angka dari Chelsea.

Hal ini tentunya membuat Villas Boas kian tersenyum girang. Eks manajer Chelsea ini memuji penampilan Bale, yang dalam enam penampilan terakhir Spurs telah mencetak delapan gol. Atas penampilan moncer Bale ini, Villas Boas mendukung agar pemainnya mendapat penghargaan sebagai Player of The Year Liga Premier Inggris di akhir musim nanti.

“Saya rasa dia mampu,” jawab Villas Boas saat ditanya apakah Bale bisa masuk dalam kandidat pemenang penghargaan Player of The Year.

“Dia memiliki talenta super, musim ini kami melihatnya dalam level yang lain, dia membuat perbedaan tiap laganya,” imbuh manajer berpaspor Portugal itu seperti dilansir Soccerway, Selasa.

“Dia memiliki bakat luar biasa dan telah mencapat tingkat yang luar biasa musim ini. Dengan kualitas luar biasa dan juga motivasi.”

“Saat Anda menyaksikannya tetap berusaha seperti yang dilakukannya malam ini di menit terakhir, itu mencontohkan bakat yang dia miliki.”

Di sisi lain, kekalahan ini bagi West Ham, membuat posisinya tetap berkutat di posisi ke-14. The Hammers mengantongi poin 30, sama dengan torehan Newcastle United, yang setingkat di atasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya