SOLOPOS.COM - Wasit memberi kartu merah kepada Cesc Fabregas dalam laga West Brom vs Chelsea. JIBI/Rtr/Carl Recine

West Bromwich vs Chelsea yang dimenangkan West Brom diwarnai kartu merah untuk Fabregas.

Solopos.com, WEST BROMWICH — Cesc Fabregas menerima kartu merah dalam kekalahan Chelsea 0-3 di markas West Bromwich. Manajer Chelsea Jose Mourinho merasa tak seharusnya kartu merah diberikan kepada pemainnya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea tertinggal 0-1 setelah West Brom mencetak gol cepat lewat Saido Berahino. Ketika laga berjalan kurang dari setengah jam gelandang Spanyol itu diusir dari lapangan The Hawthrons karena menendang bola yang mengenai kepala Chris Brunt, di tengah-tengah keributan antar kedua tim.

Unggul jumlah pemain, West Brom baru bisa memperbesar keunggulannya seusai turun minum. Berahino kembali membobol gawang yang dijaga Thibaut Courtois lewat titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan John Terry.

Brunt sendiri berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk melengkapi kemenangan The Baggies setelah mencetak gol di menit ke-60.

“Apa yang dilakukan Fabregas tidak melukai siapapun, dia memang tidak seharusnya melakukan hal itu tapi saya pikir kartu merah itu tidak adil,” cetus Mourinho kepada BBC Sport seusai pertandingan seperti dikutip detiksport.

“Dengan wasit-wasit yang berpengalaman, stabil, kepribadian baik, dalam mengendalikan permainan saya pikir (seharusnya) menggunakan kata-kata saja,” ujar dia di Sky Sports.

“Terutama dalam pertandingan ketika Anda bermain bukan untuk apapun dan ketika bola itu ditendang tanpa ada agresi, saya pikir salah satu wasit terbaik akan menyelesaikan masalah ini dengan kata-kata saja. Tapi Michael (Jones, wasit) memutuskan kartu merah yang sepenuhnya saya tidak sepakat. Tapi toh dia wasitnya.” (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya