SOLOPOS.COM - Penyerang Chelsea Hazard bersaing dengan pemain West Bromwich Steven Reid. JIBI/Rtr/Darren Staples

Solopos.com, WES BROMWICH — Chelsea harus kehilangan tiga angka yang sudah di depan mata saat menghadapi West Bromwich Albion. Gol Victor Anichebe di tiga menit sebelum waktu normal tuntas menggagalkan kemengan The Blues, skor akhir imbang 1-1.

Pada laga yang dihelat di Hawthorns, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB, Chelsea yang lebih dominan mencetak gol di masa injury time babak pertama lewat Branislav Ivanovic. Sampai kemudian Anichebe membuyarkan asa Chelsea untuk menang usai bikin gol di menit 87.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil imbang ini tak mengubah posisi The Blues di puncak klasemen dengan 57 poin dari 26 laga. Tapi posisi mereka rawan digeser Arsenal atau Manchester City yang baru bertanding dinihari WIB nanti. Sementara WBA di posisi ke-17 dengan 24 poin, sama dengan milik Sunderland tapi unggul selisih gol.

Seperti dilansir detik sport, dalam laga yang berjalan relatif biasa-biasa sejak awal dan tak banyak peluang mencetak gol oleh kedua tim. Tercatat hingga mendekati menit 40 cuma ada total 5 shots dari kedua tim dengan tak ada satu pun yang tepat sasaran.

Injury time babak pertama memasuki menit kedua Chelsea memecah kebuntuan. Dari korner Willian, bola kemudian sedikit disentuh David Luiz ke arah tiang jauh dan di sana ada Ivanovic yang dengan mudah mencocor masuk si kulit bundar.

Empat menit selepas jeda Chelsea langsung menyerang dan peluang didapat Samuel Eto’o namun bola tembakannya bisa ditepis Ben Foster.

WBA menyamakan kedudukan tiga menit sebelum waktu normal usai ketika crossing Saido Berahino menemui Anichebe di kotak penalti, yang kemudian ditanduk untuk mengirim bola ke tiang jauh gawang Cech. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
West Bromwich Albion: Foster, Reid, McAuley, Dawson, Ridgewell, Yacob (Mulumbu 63′), Amalfitano (Anichebe 73′), Morrison, Brunt, Thievy (Vydra 78′), Berahino

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, D Luiz, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Oscar (Mikel 78′), Hazard; Eto’o (Torres 69′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya