SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WESBROMWICH — Arsenal harus puas dengan raihan satu angka dari pertandingan kontra West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Sempat tertinggal, The Gunners akhirnya cuma mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini, Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Mereka kini hanya unggul produktivitas gol atas Liverpool yang ada di posisi kedua. Sementara itu, West Brom menempati posisi ke-12 dengan sembilan poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertandingan di The Hawthorns, Minggu (6/10/2013), West Brom unggul 1-0 pada babak pertama. Seperti dilansir detiksport, mereka menjebol gawang Arsenal melalui sundulan Claudio Yacob.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah bekerja keras, Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat gol Jack Wilshere. Namun, usaha ‘Meriam London’ untuk berbalik unggul tak membuahkan hasil.

Arsenal mendapatkan kesempatan pertamanya pada menit ke-13 melalui tendangan bebas Aaron Ramsey. Namun, eksekusi Ramsey masih melambung.

Ramsey menjajal peruntungannya pada menit ke-38 melalui tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti . Tapi, usaha pemain asal Wales itu dimentahkan oleh kiper Boaz Myhill.

Banyak menyerang, Arsenal malah kebobolan dua menit kemudian. Morgan Amalfitano mengirim umpan silang dari sisi kanan dan Yacob yang tak terkawal mampu memaksimalkannya. Sundulan pemain bernomor punggung 5 itu membawa West Brom memimpin 1-0

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Wiilshere menusuk ke kotak penalti dan berpeluang menyamakan skor. Namun, penyelesaiannya masih melambung.

Arsenal mampu menyamakan kedudukan pada menit berikutnya. Wilshere menuntaskan kerja sama Tomas Rosicky-Giroud dan tendangannya dari luar kotak penalti menggetarkan gawang West Brom. Bola tendangan Wilshere sempat berubah arah karena mengenai kaki Jonas Olsson. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
West Brom: Myhill, Jones, McAuley, Olsson, Ridgewell, Yacob, Mulumbu, Amalfitano (Brunt 89′), Sessegnon (Morrison 76′), Berahino, Anelka (Long 69′)

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Flamini, Ramsey (Rosicky 59′), Wilshere, Oezil, Giroud (Bendtner 85′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya