SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WEST BROMWICH — Liverpool hanya membawa pulang satu poin saat bertandang ke kandang West Bromwich Albion. The Reds gagal meraih hasil penuh setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan lanjutan Premier League di The Hawthrons, Minggu (2/2/2014).

Daniel Sturridge membawa Liverpool unggul lebih dulu untuk menutup babak pertama dengan skor 1-0 atas West Bromwich. Namun, tim tuan rumah tampil lebih agresif dan akhirnya mencetak gol penyama lewat pemain pengganti Victor Anichebe.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dengan hasil imbang ini, Liverpool tetap di peringkat keempat klasemen sementara dengan 47 poin dari 24 laga, terpaut tiga poin dari Chelsea yang baru akan bermain Senin (3/2/2014) melawan Manchester City.

Sementara itu, West Brom juga masih tetap berada di posisi ke-17 dengan perolehan 23 poin terpaut satu angka dari West Ham United yang ada di zona degradasi.

Seperti dilansir detiksport, pelanggaran terhadap Luis Suarez berbuah tendangan bebas di luar kotak penalti buat Liverpoool. Eksekusi Suarez membentur pagar hidup dan berakhir dengan sepak pojok.

Liverpool membuka skor di menit ke-24. Umpan silang Luis Suarez di dalam kotak, berhasil diteruskan Sturridge dengan sontekan dari jarak dekat untuk menjebol gawang tim tuan rumah.

Di menit ke-40, West Brom menghasilkan peluang bagus. Mendapat umpan silang di dalam kotak, Zoltan Gera melepas sepakan menyilang tapi masih melenceng di samping gawang Liverpool.

Setelah turun minum, West Brom lebih gencar menyerang Liverpool. Dua kali serangan berbahaya dilancarkan dalam selang waktu dua menit. Jonathan Flanagan berhasil memblok upaya dari Chris Brunt tepat waktu di menit ke-54, diikuti oleh penyelamatan Simon Mignolet atas tandukan kencang Gareth McAuley.

Petaka bagi Liverpool. Toure melakukan salah passing di mana bola jatuh di kaki Anichebe, yang kemudian menyarangkan bola ke sudut kanan bawah gawang Mignolet di menit ke-67. Skor 1-1. Sampai pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan. Skor tetap 1-1. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
WEST BROM: Foster, Jones, McAuley, Olsson (Lugano 41), Ridgewell, Yacob, Mulumbu, Gera, Berahino (Anichebe 64), Vydra (Dorrans 76), Brunt

LIVERPOOL: Mignolet, Flanagan (Kelly 74), Cissokho, Toure, Skrtel, Gerrard, Henderson, Sterling, Coutinho (Allen 74), Suarez, Sturridge

Pemain Liverpool Henderson berhadapan dengan pemain West Brom Mulumbu. JIBI/Reuters/Darren Staples

Pemain Liverpool Henderson berhadapan dengan pemain West Brom Mulumbu. JIBI/Reuters/Darren Staples

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya