SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MASON — Serena Williams sukses melaju ke semifinal Cincinnati Masters seusai menundukkan Jelena Jankovic. Untuk meraih tiket final, petenis unggulan pertama itu akan berhadapan dengan Caroline Wozniacki di turnamen yang juga bernama West and Southern Open ini.

Di Lindner Family Tennis Center, Sabtu (16/8/2014) dinihari WIB, Serena tanpa kesulitan berarti mengalahkan Jankovic yang menempati unggulan delapan. Serena menang dua set 6-1 dan 6-3 dalam waktu 58 menit.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Serena sendiri telah mengungkapkan hasratnya untuk jadi juara di turnamen ini, apalagi setelah tahun lalu hanya puas jadi runner up. Meski demikian, dia mengaku tak mau terlalu menekan diri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya akan sangat senang jika bisa juara di sini. Tentu saja. Akan luar biasa jika bisa menang. Tapi di saat bersamaan, saya tidak mau menempatkan tekanan kepada diri saya,” ujarnya di situs resmi turnamen seperti dikutip detiksport.

Sementara Wozniacki yang ditempatkan sebagai unggulan 12 harus bekerja keras menaklukkan unggulan empat Agnieszka Radwanska. Setelah menang 6-4 di set pertama, Wozniacki harus susah payah mengunci kemenangan dengan skor 7-6 dalam pertandingan yang berlangsung satu jam 43 menit.

Serena dan Wozniacki pun selanjutnya akan saling berhadapan di semifinal. Mengingat keduanya sama-sama belum pernah memenangi Cincinnati Masters, diprediksi duel di semifinal nanti bakal berjalan sengit. (JIBI/SOLOPOS)

Serena Williams akan berhadapan dengan Wozniacki di semifinal. Ist/espn.go.com

Serena Williams akan berhadapan dengan Wozniacki di semifinal. Ist/espn.go.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya