SOLOPOS.COM - Maria Sharapova mengembalikan bola Anastasia Pavlyuchenkova. JIBI/Rtr/Mark Zerof-USA TODAY Sports

Solopos.com, CINCINNATI — Petenis unggulan teratas Serena Williams tidak mengalami kesulitan berarti untuk menembus perempatfinal West and Southern Open 2014. Turut melaju dalam turnamen yang juga disebut Cincinnati Master itu adalah Maria Sharapova setelah memenangi duel sesama Rusia.

Serena belum kehilangan set di turnamen ini seusai menang muda unggulan ke-13 asal Italia, Flavia Pennetta 6-2, 6-2 dalam partai babak ketiga yang tuntas Jumat (15/8/2014) dinihari WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Selanjutnya, Serena akan berhadapan dengan eks petenis unggulan kedelapan, Jelena Jankovic yang di laga sebelumnya menundukkan petenis tuan rumah Sloane Stephens straight set 7-6(4), 6-4.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku bisa mematahkan servis lawan di awal dan kemudian aku tancap gas,” ujar Serena seperti dikutip detiksport dari Reuters.

“Itu yang ingin aku lakukan, karena dia bisa mencoba untuk comeback. Bahkan di akhir dia telah mencoba comeback tapi aku tahu aku cuma harus tetap fokus,” paparnya.

Sementara itu, Sharapova menyusul sukses Serena dengan kemenangan atas Anastasia Pavlyuchenkova juga dua set langsung dengan skor akhir 6-4, 7-6(2).

Sharapova gagal memaksimalkan keunggulan 4-1 di awal. Pavlyucenkova mampu menyamakan 4-4 tapi kemudian Sharapova sukses meraih delapan dari sembilan poin dari situ untuk memenangi set pembuka.

Di set kedua, masing-masing petenis saling mematahkan tiga servis lawannya hingga berlanjut ke tie breaker. Di tie-breaker, Sharapova tampil dominan sebelum memenangi pertandingan.

Sharapova selanjutnya akan menghadapi petenis unggulan kedua, Simona Halep yang mengalahkan Lucie Safarova 6-4, 7-5. Ini akan menjadi pertemuan kelima Sharapova dengan Halep, di mana empat pertandingan sebelumnya sukses dimenangi Sharapova. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya