SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MASON — Unggulan kedua Roger Federer sukses menjejak ke semifinal Cincinnati Masters seusai mengalahkan Andy Murray yang menempati unggulan delapan, dalam pertandingan dua set, 6-3 dan 6-5. Berikutnya Roger Federer menghadapi Raonic.

Dalam Turnamen Cincinnati Master atau West and Southern Open 2014 di Lindner Family Tennis Center, Sabtu (16/8/2014) pagi WIB, Federer melakukan start cemerlang ketika memenangi set pertama dengan skor 6-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada set kedua seperti dilansir detiksport, Murray mencoba untuk bangkit dan membalas ketertinggalan, namun Federer berhasil mempertahankan performanya dan memastikan diri menang 7-5, lewat pertandingan yang berlangsung selama satu jam 33 menit.

Di babak semifinal, Federer selanjutnya akan menghadapi petenis Kanada Milos Raonic yang menempati posisi unggulan lima. Raonic lolos setelah sebelumnya mengalahkan Fabio Fognini.

Federer sendiri punya sebuah catatan positif di turnamen ini. Tercatat sudah lima kali petenis Swiss ini masuk final sebelumnya, dan tak pernah gagal juara.

David Ferrer dan Milos Raonic, yang berturut-turut menempati unggulan lima dan enam, sama-sama melaju ke semifinal Cincinnati Masters. Ferrer menaklukkan Tommy Robredo, sementara Raonic menyingkirkan Fabio Fognini.

Bertempat di Lindner Family Tennis Center, Ferrer harus bertarung tiga set melawan kompatriotnya, Robredo. Mengawali dengan manis lewat kemenangan set pertama 6-4, Ferrer kemudian kehilangan set kedua dan kalah 3-6.

Di set penentuan, Ferrer bangkit dan menutup pertandingan dengan kemenangan 6-3. Secara keseluruhan laga berlangsung dalam tempo dua jam enam menit.

Ferrer selanjutnya akan berhadapan dengan petenis non unggulan Julien Benneteau, yang secara mengejutkan menyingkirkan Stanislas Wawrinka di laga sebelumnya. Petenis Prancis itu menang lewat pertarungan tiga set 1-6, 6-1, dan 6-2. (JIBI/SOLOPOS)

Federer selanjutnya akan menghadapi petenis Kanada Milos Raonic. Ist/google image/dokumentasi

Federer selanjutnya akan menghadapi petenis Kanada Milos Raonic. Ist/google image/dokumentasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya