SOLOPOS.COM - Serena Williams mengembalikan bola Caroline Wozniacki pada Western and Southern Open. JIBI/Rtr/Aaron

Solopos.com, CINCINNATI — Sempat kehilangan set pertama, Serena Williams untuk akhirnya bangkit dan berhasil menaklukka Caroline Wozniacki untuk lolos ke final dalam turnamen West and Southern Open 2014.

Pada laga semifinal yang berakhir Minggu (17/8/2014) dinihari WIB, Serena menundukkan Wozniacki dengan skor akhir 2-6, 6-2, 6-4. Di partai puncak, turnamen yang disebut Cincinnati Masters ini, Serena akan melawan pemenang laga antara Maria Sharapova vs Ana Ivanovic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, Wozniacki tampil solid di set pembuka untuk merebutnya hanya dalam waktu 29 menit saja. Serena membalas dengan skor yang sama untuk memaksakan pertandingan berlanjut ke set ketiga.

Ekspedisi Mudik 2024

Di set ketiga berlangsung seru. Serena merebut tiga gim beruntun dalam kedudukan 2-2 untuk memimpin 5-2 dari Wozniacki. Akan tetapi, petenis Denmark itu kemudian mencuri dua gim berikutnya untuk memperkecil skor 4-5.

Di gim kesepuluh, Serena tidak membuat kesalahan. Petenis rangking satu dunia itu meraup empat poin berikutnya untuk mengakhiri perlawanan Wozniacki.

Serena cuma berjarak satu kemenangan dari titel pertamanya di Cincinnati Masters. Sebelumnya, petenis AS ini sudah bermain lima kali di turnamen ini namun pencapaian terbaiknya hanya runner-up pada tahun lalu. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya