SOLOPOS.COM - Manager Arsenal Arsene Wenger. JIBI/Reuters/Andrew Winning

Solopos.com, LONDON — Manager Arsenal Arsene Wenger membeberkan kondisi terakhir Theo Walcott yang dua pekan lalu mengalami cedera cukup parah dan harus absen sekitar enam bulan.

Wenger mengatakan operasi pertama yang harus dijalani Walcott berupa pembedahan lututnya telah berjalan cukup lancar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Operasinya berjalan dengan baik. Luka yang dialaminya memang cukup parah di lutut, jadi dia jelas butuh waktu untuk pulih. mari berharap dia bisa berangkat ke Piala Dunia – itu masih mungkin. Namun masa depan jangka panjang Theo masih sangat positif. Yang penting adalah dia fit untuk musim depan,” jelas Wenger di situs resmi klub seperti dikutip Merdeka.com, Kamis (16/1/2014) WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada bagian lain, Wenger juga menyebut pemain Arsenal lainnya yang mengalami cedera yakni Mikel Arteta dan Aaron Ramsey serta Thomas Vermaelen.

“Ramsey dan Arteta akan absen dalam laga melawan Fulham. Vermaelen juga. Saya rasa ketiganya juga akan absen dalam pertemuan dengan Coventry. Mereka baru akan fit setelah laga itu,” imbuh The Professor, sebutan bagi Arsene Wenger. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya